Hot

Pilu! Gala Sky ngaku lihat almh Vanessa Angel, Fuji: Jangan bikin takut

Anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky mengaku lihat ibundanya. Hal tersebut diketahui saat adik ipar Vanessa, Fuji mengabadikan momen kebersamaan dengan Gala. Memang, Fuji dan Fadly adalah adik kandung Bibi yang sering mengurus anak kelahiran 14 Juli 2020 tersebut.

Diketahui, momen pilu Gala memanggil nama ibunya bukan kali pertama dirasakan. Menurut ayah Bibi, Faisal, Gala sering memanggil manggil nama ayah dan ibunya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Gala Sky ngaku lihat almh Vanessa Angel

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tol ruas Jombang KM 672, Jawa Timur pada Kamis (4/11/21) masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan dekat. Keduanya meninggalkan anak mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Kini, Gala diurus oleh keluarga dari pihak Bibi Ardiansyah. Fuji, adik Bibi lah yang sering membagikan momen kedekatan dengan Gala di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, Fuji merasa heran karena Gala tak banyak bicara dan melihat ke satu arah tanpa meladeninya bicara. Saat ditanya apa yang dilihat, Gala menyebut mama, almh Vanessa Angel.

“Kok diam saja? Gala.. Gala hey, ngelihatin apa? Gal, jangan bikin takut,” kata Fuji melansir Instagram Stories pada Senin (22/11/21).

“Mama..,” tutur Gala.

Gala Sky. Foto: Instagram Fuji
Gala Sky. Foto: Instagram Fuji

Unggahan itu lantas banyak dibagikan dalam berbagai akun gosip di Instagram dan menuai banyak reaksi dari kalangan dunia maya. Tak sedikit yang dibuat pilu dengan momen tersebut.

Gala, kamu punya mama online sejagat yang sayang sama kamu ya, tapi hatiku hancur lihat Gala nyari mamanya,” ujar netter.

Enggak kuat lihatnya ya Allah berikan kebahagiaan dan kekuatan untuk Gala dan lindungi lah dia ya Allah aamiin,” tutur netter lain.

Ada suara emaknya itu, jadi dia kayak ngerasa ‘itu ada suara mama, tapi kok enggak ada orangnya‘,” sahut netizen.

Bukan kali pertama

Sejak kepergian ayah ibundanya, Gala sering kali merasakan rindu di hati. Hal itu disampaikan langsung oleh Faisal, ayahanda Bibi. Kata Faisal, Gala kerap memanggil nama ayah dan ibunya sambil mencium foto mereka.

Vanessa Angel dan suami anak
Vanessa Angel dan suami anak. Foto Instagram @vanessaangelofficial

“Gala sudah panggil papanya, mamanya, kalau ada foto ‘papa, mama’ katanya dicium. Saya juga bingung bagaimana cara menerangkannya kepada dia,” ungkap Faisal.

Namun, pihak keluarga merasa bingung harus bagaimana menjelaskan kepergian Vanessa dan Bibi kepada Gala. Menurut Faisal, pihaknya baru akan menjelaskan kalau kedua orang tua Gala sudah tiada jika cucunya sudah berusia lima tahun.

“Mungkin diterangkan papanya mamanya hilang empat tahun atau lima tahun lagi baru dia ngerti. Sepertinya kalau penialaian saya memang anak ini ada seseorang yang hilang dari dia, dia tidak menyampaikan tapi kita memahami. Diantaranya rewel, kalau ada orang datang dia kencang dilihatnya bukan mamahnya bukan papahnya. Dia pas nangis, buka pintu,” pungkas Faisal, mertua Vanessa Angel.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close