Hot

Pindah agama, Mezty Mez ungkap analogi hidupnya: Tuhan adalah center

Bintang sinetron Mesty Mez telah beralih agama dari Islam ke Kristen sebelum menikah dengan suaminya, Gerald Yohanes pada Februari 2020. Saat ini, anggota 7icons tersebut tengah menikmati perannya sebagai istri dari Gerald.

Baru-baru ini, Mezty mengungkapkan analogi tentang rancangan hidupnya. Memang, Mezty juga dikenal sebagai artis yang pandai merangkai kata. Lantas, bagaimana analogi rancangan hidup Mezty Mez? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Mezty Mez dan 5 artis cantik makin religius usai pindah agama

Mezty Mez pindah agama

Beberapa waktu lalu, bintang sinetron Mezty Mez mengungkapkan perjalanan pindah agama dari Islam ke Kristen dalam konten Spritual From Home yang diunggah oleh akun Instagram temannya, Billand Wekan. Dalam kesempatan tersebut, Mezty mengaku sempat break dengan kekasih yang kini menyandang sebagai suaminya, Gerald Yohanes.

Hal ini karena pasangan beda usia lima tahun ini mengaku sedang menjalin hubungan yang tidak sehat saat masuk tahun kedua pacaran. Oleh karena itu, Mezty mulai mencari tahu tujuan hidupnya dengan beribadah kepada Tuhan. Selama dua minggu memperdalam ilmu agama Kristen, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mulai menceritakan apa yang telah terjadi dalam hidupnya kepada Gerald.

Baca juga: 6 Artis cantik nikah sama brondong, Mezty Mez pindah agama

“Gue bilang sama Gerald ‘Ge pokoknya aku lagi sharing firman, aku ngelihat Tuhan luar biasa sama hidup aku ini’. Jadi aku gak mau diganggu, pokoknya kalau misalkan aku gak balikan sama kamu, gak apa-apa, aku gak sama kamu, sama kamu, aku tetap Kristen’, aku bilang kayak gitu karena aku udah yakin,” kata Mezty Mez dalam Instagram TV Billiand Wekan.

Analogi hidup Mezty Mez

Sebelumnya, pasangan yang telah menjalin hubungan kasih selama empat tahun itu pernah mengaku bahwa mereka akan tetap menggelar pernikahan di Singapura meski menganut beda agama. Kini, pasangan yang terlibat dalam sinetron Anak Langit itu semakin bahagia setelah menikah. Mezty dikenal sebagai artis yang pandai merangkai kata itupun mengungkapkan analogi rancangan hidup di Instagram setelah pindah agama.

Mezty Mez
Sumber: Instagram Mezty Mez

Saya membuat analogi tentang rancangan hidup : “Hidup berisi rangkaian takdir yang saling berkaitan antara yang satu dengan yang lainnya. Seperti pohon cemara yang memiliki banyak ranting dan daun. Antara satu dahan dengan dahan yang lain saling berhubungan. Ada yang menjorok ke kanan, ada yang menjorok ke kiri dan ada juga yang tertunduk ke bawah,” begitu tulisan Mezty Mez di Instagram.

Baca juga: 6 Artis beda agama dengan orang tua, Mezty Mez hingga Salmafina

Analogi rancangan hidup pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana itu dituliskan dalam sebuah foto epik saat dia menikah dengan Geraldi di Pulau Dewata, Bali.

Setiap ranting memiliki dedaunan yang tumbuh sendiri-sendiri ,tapi secara otomatis membentuk sebuah rangkaian yang menakjubkan. Takdir pun bisa saja seperti itu, aku adalah ranting dan kamu adalah daun, dimanapun kita berada, ranting ataupun daun, Tuhan adalah pohonnya. Kita bertemu dalam satu pohon dan Tuhan adalah center,” pungkas Mezty Mez.

Topik

1 Komentar

  1. Islam itu agama yg ringan..tapi banyak yg diberatkan krna dirinya sendiri merasa diberatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close