Hot

Pisah ranjang, Celine Evangelista santai suami terciduk bareng wanita lain

Kabar keretakan rumah tangga di kalangan artis bukan hal baru. Belakangan ini pasangan Celine Evangelista dan suami juga diterpa isu tersebut hingga dikabarkan pisah ranjang. Celine sendiri memastikan hubungannya dengan Stefan masih baik namun mereka terpisah karena urusan pekerjaan.

Baru-baru ini video Stefan William yang kedapatan bersama seorang wanita cantik viral. Simak yuk, apa pendapat Celine Evangelista soal hal tersebut di tengah kabar pisah ranjang.

Muslima Fest

Celine Evangelista soal pisah ranjang dan wanita lain

Celine enggan banyak berkomentar tentang suaminya yang kedapatan sedang bersama seorang perempuan lain. Dia hanya mengungkap kalau Stefan sedang tidak bersamanya. “Sekarang dia ada di luar kota ya, dia enggak ada di sini,” katanya, dikutip dari Wowkeren.com, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Ibu empat orang anak tersebut mengaku hubungannya dengan suami baik-baik saja dan keduanya kini sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan. “Ya baik-baik aja ya. Dijalanin aja ke depannya. Sekarang lagi capek karena kerjaan, stres karena kerja ya disyukuri aja.”

Di tengah isu pisah ranjang, Celine Evangelista justru laris manis di layar kaca. “Puji Tuhan ada beberapa program host,” tuturnya. Sebelumnya, ia tidak membantah atau mengiyakan kabar keretakan rumah tangga. “Wallahualam, enggak ada yang tahu. Ya didoain aja mudah-mudahan baik-baik semuanya,” kata Celine.

Stefan William bareng wanita lain

Beberapa waktu lalu, Stefan terekam kamera sedang berinteraksi dengan wanita lain. Diketahui beberapa waktu lalu rumah tangga Stefan dan Celine memang terancam isu keretakan. Walau begitu, Celine memastikan hubungannya dengan Stefan kini baik-baik saja. Ibu 4 anak ini pun pasrah soal nasib rumah tangganya bersama Stefan.

Dalam video, si aktor terlihat sedang mengobrol lalu datang seorang wanita. Mereka terlihat mengobrol asyik sampai Stefan bangun dari tempat duduknya. Si wanita terlihat menoleh sekilas ke arah kamera yang sedang diam-diam merekam. Tapi bisa saja keduanya hanya berteman dan terlibat suatu pekerjaan bareng.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close