Hot

Polemik warisan dengan Teddy, Sule: Anak-anak saya enggak mungkin menguasai semuanya

Polemik warisan mendiang Lina Jubaedah masih terus bergulir hingga saat ini. Setelah sebelumnya Teddy kedapatan mengunjungi Pengadilan Agama untuk berkonsultasi, kali ini giliran Sule yang buka suara. Ia memberikan pesan-pesan bijak kepada Teddy terkait kisruh warisan yang tak kunjung selesai.

Tak hanya itu, Sule juga meyakinkan bahwa anak-anaknya tidak akan menguasai harta peninggalan almarhumah Lina. Seperti apa pernyataan komedian kondang tersebut? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Komedian dan presenter, Sule. Foto_ Instagram
Komedian dan presenter Sule. Foto: Instagram

Sule menegaskan bahwa anak mendiang Lina dan Teddy, Bintang, akan mendapatkan jatah warisan. Namun, ia masih menunggu langkah yang akan diambil pengacara mengingat anak-anak kandung Sule juga tercatat sebagai ahli waris.

“Kalau untuk urusan masalah ahli waris, ya pasti ada. Pasti ada, di pasalnya juga ada. Ya Bintang kalau dapet pun ada, pasti nanti akan kebagian. Akan tetapi, mungkin dari pihak lawyer kami juga akan mengumpulkan dulu semuanya. Karena yang dapet warisan itu kan tidak hanya Bintang, ada Iki, ada Rizwan, ada Putri dan lain-lain,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Kamis, 14 Januari 2021.

Sule juga menyayangkan jika harta warisan dibagikan saat usia Bintang masih terlalu dini. Menurutnya, dengan begitu Bintang tidak bisa menikmati harta peninggalan sang Ibu. Ia pun berpesan agar Teddy bersabar.

“Toh sekarang kalau kita kasih buat bayi itu, kasihan sama bayinya enggak bisa menikmati itu. Tapi kalau udah gede kan bisa menikmati. Jadi, tungu aja, sabar. Kan ini juga baru satu tahun meninggal, seharusnya kan mendoakan almarhumah.”

Suami Nathalie Holscher tersebut juga berpesan agar Teddy bekerja dan mencari nafkah untuk anaknya.

“Yang penting mah sekarang bekerja, mencari nafkah untuk anak.”

Pesan Sule untuk Teddy terkait warisan

Suami LIna Sule, Teddy. Foto: Ayo Bandung
Suami LIna Sule, Teddy. Foto: Ayo Bandung

Dalam kesempatan yang sama, Sule menegaskan bahwa anak-anaknya tidak akan menguasai semua harta warisan.

“Anak-anak saya enggak mungkin akan menguasai semuanya. Saya yakin karena saya tidak mengajarkan hal itu. Cuma mungkin semuanya juga ada aturan-aturannya.”

Rekan Andre Taulany tersebut juga sedikit menyinggung pernyataan dari pengacara Teddy mengenai “pembagian harta antara yang kaya dan yang miskin”.

“Ini bukan masalah miskin dan kaya, enggak. Enggak berbicara ke situ. Kita juga mengerti tentang hukum Islam dan lain-lain. Kalau memang ada haknya, kita kasih.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close