Trending

Adik ipar Ahok ditahan gegara pacaran di mobil PJR, Ahoknya tak mau ikut campur

Belakangan terkuak ternyata oknum polisi yang viral pacaran pakai mobil dinas PJR adalah adik ipar Ahok lho. Geger dong warganet. Oknum polisi yang pacaran itu bernama Bripda Arjuna Bagas. Dia ternyata adalah adik dari istri Ahok, Puput Nastiti Devi.

Merespons kelakuan adik iparnya, Ahok nggak mau ikut-ikut campur. Dia serahkan sepenuhnya Propam untuk memeriksa Bripda Arjuna.

Adik ipar berulah, Ahok nggak ikut campur

Dalam keterangannya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakin polisi akan bertindak profesional menghukum adik iparnya yang jelas melanggar aturan dengan pacaran menggunakan mobil PJR.

Kadivpropam Polri, Irjen Ferdy Sambo
Kadivpropam Polri, Irjen Ferdy Sambo. Foto Instagram @divpropampolri

“Saya tidak ikut campur masalah ini. Setiap anggota Polri sudah tahu konsekuensi pelanggaran yang mereka lakukan, termasuk Bripda Arjuna Bagas,” kata Ahok dihubungi Detikcom, Jumat 22 Oktober 2021.

Akibat kelakuannya, Bripda Arjuna langsung dikena sanksi. Propam Mabes Polri bakal segera menindak adik ipar Ahok itu, dengan ditahan dan dicopot dari jabatannya.

Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo mengatakan Bripda Arjuna sudah diamankan Biro Paminal Mabes Polri.

“Dan segara kami tahan setelah proses pemeriksaan,” jelas jenderal bintang dua tersebut.

Oknum polisi

Aktivitas adik kandung Puput Nastiti Devi ini terungkap adalah petugas Tol Jagorawi. Nah istri Ahok beberapa kali memosting momen adiknya. Di antaranya dia menggendong bayi Yosafat.

Kemudian Puput juga memosting saat Bripda Arjuna berpose bersama Ahok dalam sebuah kesempatan. Terkuaknya oknum polisi yang pacaran di mobil PJR adalah adik Ahok langsung jadi bahan sindiran di lini masa.

Adik ipar Ahok, Arjuna Bagas menggendong bayi Yosafat
Adik ipar Ahok, Arjuna Bagas menggendong bayi Yosafat. Foto Instagram @puputnatitidevi

Kelakuan adik Puput ini makin menambah banyak kasus polisi yang berulah dalam sepekan terakhir ini. Makanya warganet pun heran banget kok oknum polisi banyak banget yang berulah ya.

Sepekan belakangan ini beberapa oknum polisi jadi sorotan. Mulai dari oknum polisi smackdown mahasiswa di Tangerang, Aipda Ambarita yang periksa geledah isi HP warga saat patroli, sampai kini Bripda Arjuna, adik ipar Ahok yang pacaran di mobil PJR.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close