Hot

Polisi akan lakukan olah TKP kasus video syur Gisel dan Michael Yukinobu di Medan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengungkapkan kelanjutan dari kasus yang menjerat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes. Menurutnya, akan dilakukan olah TKP atas kasus video syur Gisel dan Nobu.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu dikenakan wajib lapor sebanyak dua kali dalam satu pekan. Gisel sendiri diketahui sempat absen wajib lapor lantaran harus melakukan isolasi mandiri. Seperti apa pernyataan Kombes Yusri Yunus selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Aktris Gisella Anastasia. Foto: Instagram
Aktris Gisella Anastasia. Foto: Instagram

Kombes Yusri mengakui bahwa pihak kepolisian akan melakukan olah TKP atas kasus video syur Gisel di Medan. Rencananya, olah TKP akan dilakukan pada minggu depan.

“Mudah-mudahan minggu depan kalau memang lancar kita akan lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi-saksi ahli yang ada,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu, 27 Januari 2021.

Sementara itu, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dalam perkara ini.

“Dua kemarin saksi yang sudah tersangka, tersangka sebelumnya yang masih menyebarkan, itu kita lakukan pemeriksaan untuk jadi saksi di perkara saudari GA dan saudara MYD.”

Saat ini, polisi sudah melengkapi berkas-berkas ke kejaksaan terhadap dua tersangka yang lainnya. Kombes Yusri berharap agar status P21 bisa segera ditetapkan.

pakar ekspresi amati klarifikasi Gisel
Gisella Anastasia. Foto: Instagram @gisel_la

“Kalau yang dua tersangka sebelumnya, mudah-mudahan minggu depan. Kami sudah kirim, tahap satu sudah, terus kemudian sudah diperbaiki, sudah dikirim kembali ke kejaksaan terhadap 2 tersangka… Mudah-mudahan secepatnya turun kabarnya, P21 kita harapkan secepatnya, untuk kita bisa limpahkan ke tahap kedua.”

Sementara itu, berkas perkara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes saat ini masih menunggu kelengkapan.

“Tetapi yang untuk saudari GA dan MYD kami masih melengkapi berkas perkara, mudah-mudahan semuanya lengkap kami akan kirim ke tahap satu.”

Untuk pelaku pertama penyebaran video asusila, polisi hingga saat ini masih melakukan pengejaran.

“Masih dilakukan pengejaran terus.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close