Hot

Polisi bicara keterlibatan Widi Mulia atas kasus narkoba Dwi Sasono

Aparat kepolisian menangkap aktor Dwi Sasono atas kepemilikan narkoba jenis ganja. Atas kasus narkoba ini, suami dari penyanyi Widi Mulia itu kini sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Terkait dengan keterlibatan Widi Mulia atas kepemilikan narkoba jenis ganja suaminya, disitat Suara, Polisi bilang sudah mengetes urine keduanya. Dan hasilnya, kata polisi, Widi Mulia negatif narkoba.

Baca Juga: Artis Dwi Sasono ditangkap narkoba, istrinya Widi Mulia bikin status begini

“Sampai sekarang ini kita tes tidak ada semuanya. Cuma yang bersangkutan (Dwi Sasono) sendiri, yang bersangkutan sendiri. Kalau istrinya tidak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2020.

Kata Yusri Yunus, Widi Mulia bahkan tak tahu menahu kalau suaminya Dwi Sasono mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Dwi Sasono dan Widi Mulia. Foto: Instagram.
Dwi Sasono dan Widi Mulia. Foto: Instagram.

“Kalau pengakuan dari istrinya tidak mengetahui. Istri pun tidak tahu dengan barang bukti tersebut,” sambungnya.

Atas kasus ini, Dwi Sasono sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya urine sang aktor sudah dinyatakan positif narkoba.

Sekadar diketahui, lelaki 40 tahun ini diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena kepemilikan ganja.

Seperti diketahui, Dwi Sasono adalah salah satu aktor yang memiliki kemampuan akting baik. Berbagai peran eksentrik pun berhasil diperankan Dwi dengan apik.

Aktor Dwi Sasono. Foto: Ist.
Aktor Dwi Sasono. Foto: Ist.

Karier akting lelaki 40 tahun ini dimulai ketika ia bermain di film Mendadak Dangdut bersama Titi Kamal di tahun 2006. Film ini digarap oleh sutradara kondang Rudy Soedjarwo.

Setelah itu, Dwi terlibat di sejumlah film Rudy lainnya, seperti Pocong 2 (2006), Mengejar Mas Mas (2007), dan Otomatis Romantis (2008).

Sebagai pendatang baru, akting Dwi Sasono memukau banyak orang. Ia bahkan langsung masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan MTV Indonesia Movie Award 2007.

Dwi Sasono menikah dengan Widi pada 4 November 2007. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono,dan Den Bagus Satrio Sasono.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close