Trending

Polisi smackdown mahasiswa minta maaf cium tangan orang tua Faris, Kapolda Banten maaf juga

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto minta maaf atas insiden polisi smackdown mahasiswa M Faris Amrullah, dalam pembubaran aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang. Selain jenderal bintang dua tersebut, polisi yang smackdown mahasiswa, Brigadir NP juga meminta maaf kepada orang tua mahasiswa yang dibanting.

Kapolda Banten meminta maaf kepada Faris dan orang tuanya. Dalam permohonan maaf itu, Kapolda Banten didampingi Kabidpropam Polda Banten KBP Nursyah Putra dan Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga.

Kapolda Banten dan polisi smackdown minta maaf

Permohonan maaf kepolisian kepada Faris dan orang tuanya ini dilakukan di kantor Polresta Tangerang. Kapolda meminta maaf atas perlakuan oknum Polresta Tangerang pada saat pengamanan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang pada Rabu 13 Oktober 2021.

Brigadir NP minta maaf ke Faris dan orang tuanya
Brigadir NP minta maaf ke Faris dan orang tuanya. Foto Instagram @polreskotatangerang

“Atas nama Polda Banten, saya meminta maaf kepada adek Faris dan ayahanda yang mengalami tindakan kekerasan oleh oknum Polresta Tangerang pada saat pengamanan aksi unjuk rasa. Kami pastikan ada sanksi tegas terhadap oknum tersebut yang saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh Divisi Propam Polri dan Bidpropam Polda Banten,” kata Rudy dalam keterangannya di akun Instagram Polresta Tangerang, Rabu 13 Oktober 2012.

Selain itu, Brigadir NP polisi yang smackdown Faris menyampaikan meminta maaf secara langsung kepada Faris dan Orangtuanya atas tindakan yang dilakukannya pada saat pengamanan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang.

Brigadir NP berterima kasih atas kebesaran hati Faris dan Orangtuanya yang membukakan pintu maaf terhadapnya.

Selain itu polisi bertanggung jawab memeriksakan kondisi kesehatan Faris yang dibanting Brigadir NP. Untuk memastikan kesehatan Faris, Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro langsung membawa Faris ke Rumah Sakit Harapan Mulia Tigaraksa pada sekitar 15.00 WIB dan langsung ditangani oleh penanggung jawab pasien dr. Florentina.

“Kami bertanggung jawab penuh atas kesehatan Faris dengan membawa Faris ke rumah sakit untuk pengecekan fisik, dalam, dan torax. Alhamdulillah hasilnya pemeriksaan fisik baik, kesadaran composmentis atau sadar penuh dan suhu badan normal. Terhadap Faris telah diberikan obat-obatan dan vitamin,” jelas Wahyu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close