Hot

Pose istri Ahok vs Nadya Arifta, ada kesamaan tapi apa bedanya coba

Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dan munculnya Nadya Arifta menjadi buah bibir hangat warganet pecinta hiburan dan pergosipan di Tanah Air. sampai ada yang menyandingkan istri Ahok dengan Nadya Arifta lho.

Warganet dengan cepat merespons, ada yang berspekulasi dengan daya detektifnya pengguna internet Indonesia, sampai ada pula yang membanding-bandingkan kisah Kaesang-Nadya.

Sebelumnya ada narasi yang melabeli Nadya sebagai perebut pacar orang, dan Nadya dibandingkan dengan Nissa Sabyan, yang belum lama ini menyedot perhatian publik sial isu selingkuh dengan Ayus Sabyan.

Nah kini keisengan warganet Indonesia itu muncul lagi membandingkan kisah Nadya dengan Putri Nastiti Devi, istri Ahok alias Basuli Tjahaja Purnama yang terakhir lho.

Gimana menurutmu Sobat Hopers?

Istri Ahok vs Nadya Kaesang

Foto istri Ahok dan pacar Kaesang
Foto istri Ahok dan pacar Kaesang. Foto Twitter @ARSIPAJA dan Instagram @nadriftakaesang

Nah beda dengan perbandingan Nissa Sabyan dengan Nadya Arifta, ada sebuah akun yang membandingkan istri Ahok dengan Nadya dengan objeknya foto selfie gitu lho Sobat Hopers.

Jadi sebuah akun @ARSIPAJA mengunggah perbandingan foto istri Ahok berselfie dengan Ahok dan mantan istrinya, dengan pola yang agak mirip disandingkan dengan foto Kaesang dengan si pacar, Felicia Tissue dengan Nadya Arifta lho.

Akun tersebut meminta warganet untuk komentari dengan menemukan apa perbedaan kedua foto yang disandingkan itu lho.

Foto istri Ahok yang sekarang, selfie-nya bareng-bareng, yakni 6 orang gitu. Nah sedangkan foto Nadya itu cuma bertiga yakni Nadya Arifta, Felicia dan Kaesang.

Nah postingan foto perbandingan itu dikomentari warganet dong, yang menuliskan apa saja sih perbedaan kedua foto tersebut.

“Bedanya satu cerai diselingkuhin satu lagi di-ghosting,” tulis akun @awasdigrebek.

Ada pula yang membalas mirip. Akun @harisN0 menuliskan komentarnya begini,“Kiri baik-baik, kanan di-ghosting,” tulis akun itu.

Nah da warganet yang menemukan bedanya objek foto istri Ahok dan Nadya yaitu soal keyakinan.

“Yang satu murtad yang satunya ga jadi,” tulis akun @Moniqueee_n.

Ada pula balasan yang satire, dari akun @tracelogger.

“Anak muda seharusnya berguru sama yg lebih tua, hihihi,” tulis akun itu.

Ada pula yang enggak komentar bedanya, tapi terkejut saja kedua foto itu ddisandingkan. “Wadidaw,” tulis akun @anjas_asyari1.

Nissa Sabyan vs Nadya Arifta

Nissa Sabyan dan Nadya Arifta. Foto: Instagam
Nissa Sabyan dan Nadya Arifta. Foto: Instagam

Nadya Arifta dan Nissa Sabyan disandingkan fotonya. Warganet pun bereaksi menunggu klarifikasi keduanya. Klarifikasi siapa yang paling ditunggu?

Urusan percintaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mencuri perhatian publik beberapa hari terakhir. Kisah asmara mereka diduga dibayangi oleh orang ketiga yang disinyalir adalah Nadya Arifta, seorang karyawan Kaesang yang juga sudah jadi kepercayaan Felicia.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @mak_inpoh, foto Nadya Arifta dan Nissa Sabyan disandingkan. Di foto itu juga terdapat tulisan ‘Duo N’, merujuk kepada inisal keduanya. Akun tersebut bertanya kepada warganet, klarifikasi dari siapa yang paling ditunggu.

Mengingat, baik Nissa Sabyan maupun Nadya Arifta hingga kini belum memberikan keterangan secara langsung terkait kasus yang menimpa mereka masing-masing.

Klarifikasi dari siapa yang paling kalian tunggu?” tulis akun tersebut disitat Senin, 8 Maret 2021.

Melihat unggahan ini, warganet lantas mengerahkan jempolnya dengan meninggalkan tulisan di kolom komentar. Dalam kolom komentar, terlihat sebagian besar warganet lebih menunggu klarifikasi dari Nissa Sabyan, lantaran ia sudah merebut suami orang.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close