Hot

Pose mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka dikritik pedas, manajer: Berlebihan

Manajer Amanda Manopo, Rico Richardo memberikan tanggapan terkait hebohnya foto kliennya dengan Arya Saloka. Dalam video pemotretan yang beredar, Amanda mengenakan gaun dengan belahan di bagian pahanya. Sementara Arya Saloka mengenakan setelan jas.

Yang menjadi permasalahan bagi netizen adalah pose mesra keduanya. Banyak yang membawa-bawa perasaan istri Arya, Putri Anne dalam kolom komentar unggahan yang beredar di beberapa akun gosip. Lantas bagaimana tanggapan Rico Richardo? Simak ulasan berikut.

Arya Saloka dan Amanda Manopo pemotretan

Pasangan sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah menjadi buah bibir netizen setelah video pemotretan keduanya beredar luas di media sosial. Bahkan, Arya sempat terdaftar dalam Trending Topic karena video tersebut. Dalam video yang beredar menampilkan Amanda mengangkat satu kakinya nampak sedang dipangku oleh ayah satu anak tersebut. Sementara Arya terlihat sedang merangkul sambil memandangi wajah Amanda.

Video itu lantas dibanjiri kritikan dari netizen. Tak sedikit yang membawa-bawa istri Arya Saloka, Putri Anne.

Putri Anne
Sumber: Instagram

Sangat tidak menghargai perasaan istrinya,” tulis netizen dalam Instagram @lambegosiip.

Bukannya Arya Saloka itu Muslim ya pasti tahu doang kalau udah punya istri, hanya istrinya yang boleh diraba-raba, cari duit sih boleh tapi enggak gitu juga kale,” tutur netizen lain.

Astagfirullah, kayak enggak ada gaya lain. Keterlaluan yang kasih ide ini walaupun kerja ya sewajarnya lah, apalagi statusnya sudah ada istri,” ujar netter.

Penjelasan manajer Amanda

Menanggapi hebohnya pemotretan terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka, sang manajer, Rico Richardo menegaskan bahwa kliennya hanya mengikuti keinginan pihak produk yang bekerjasama dengannya.

“Sebenarnya bukan keberatan, itu kan memang disuruh,” kata manajer Amanda Manopo, Rico Richardo melansir Kompas pada Selasa (31/08/21).

Saat disinggung soal pose berani Amanda dan Arya, Rico mengatakan kalau hal itu sudah disiapkan oleh fasion stylist brand tersebut. Kata Rico, pose Amanda dan aktor asal Bali itu biasa saja.

“Gini loh itu setiap brand ada fashion stylist, ada koreogarafer dan lainnya. Jadi tugasnya artis kan memang mengikuti apa maunya klien. Jadi semua sudah ada yang atur, ada penatanya semua. Jadi kita sebagai artis enggak tahu apa-apa,” tuturnya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto: Instagram
Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto: Instagram

Hanya saja menurut Rico, netizen lah yang berlebihan mengkritik pose Amanda dan Arya.

“Sebenarnya juga wajar-wajar aja bukan berlebihan. Sama kayak iklan yang lain juga, cuman netizen yang menggiring opini berlebihan. Digoreng yang enggak-enggak ya begitulah jadinya,” ujarnya.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga sempat menanggapi pose dirinya dengan Arya. Menurut Manda, ia menjalani pemotretan tersebut dengan profesional.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama, supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional,” pungkas Amanda Manopo di Instagram Stories.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close