Hot

Presiden Prancis hina Islam, Teuku Wisnu: Semoga wajah makhluk ini dinodai

Aktor Teuku Wisnu beri tanggapan soal narasi Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW. Suami Shireen Sungkar tersebut melontarkan pandangannya lewat keterangan di Instagram. Foto yang diunggah Wisnu menampilkan wajah Presiden Macron dengan ilusi injakan sepatu.

Selain itu, Wisnu juga menyebutkan ayat suci Al Quran soal akibat dari menghina Islam dan Rasulullah. Seperti apa tanggapan lengkap Teuku Wisnu soal Presiden Prancis? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Baca juga: Presiden Macron hina Islam, Salmafina: Boikot produk Prancis buat Indonesia…

Teuku Wisnu tanggapi Presiden Prancis

Beberapa public figure menuangkan pendapatnya tentang video yang sedang menjadi perbincangan hangat jagat maya, yakni narasi Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap menghina Islam dan Nabi Muhammad. Mulai dari Arie Untung hingga Teuku Wisnu pun turut angkat bicara soal permasalahan tersebut.

Dengan mengunggah kembali postingan atlet UFC Khabib Nurmagomedov, ayah tiga anak tersebut merasa geram dengan perkataan Presiden Macron. Wisnu mengunggah foto Presiden Macron ditambah dengan ilusi sepatu di wajahnya.

Teuku Wisnu tanggapi Presiden Macron hina Islam
Sumber: Instagram Teuku Wisnu

Dalam keterangan, Wisnu berharap agar wajah Presiden Macron ternodai. Pemeran Cinta Fitri itu juga berdoa agar Yang Maha Kuasa mempermalukan Presiden Prancis semasa hidupnya hingga di akhirat.

Semoga Yang Mahakuasa menodai wajah makhluk ini dan semua pengikutnya, yang, dengan slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim. Semoga Yang Mahakuasa mempermalukan mereka di kehidupan ini, dan di kehidupan selanjutnya. Allah itu cepat dalam perhitungan dan Anda akan melihatnya,” begitu tulisan Teuku Wisnu dalam keterangan.

Baca juga: 7 Artis menikah dengan mantan pacar, terbaru Nikita Willy

Tulisan tersebut dibagikan Wisnu karena ia tidak terima jika baginda Nabi Muhammad SAW dihina oleh Presiden Macron.

Kami adalah Muslim, kami mencintai Nabi Muhammad kami (damai dan berkah Allah besertanya) lebih dari ibu kami, ayah, anak-anak, istri dan semua orang lain yang dekat dengan hati kami. Percayalah, provokasi ini akan kembali kepada mereka, akhirnya selalu untuk yang takut akan Tuhan,” lanjutnya.

Posting ayat Al Quran

Tak berhenti sampai di situ, bintang sinetron keturunan Aceh itu juga menyebutkan Al Quran Surat Al-Ahzaab ayat 57 (33:57).

Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Foto: flickr.com
Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Foto: flickr.com

Baca juga: Ditanya soal poligami, sikap Teuku Wisnu jadi sorotan

Sungguh, mereka yang mencaci Allah dan Rasul-Nya, Allah mengutuk di dunia ini dan di akhirat dan mempersiapkan siksaan yang memalukan bagi mereka,” pungkas Teuku Wisnu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close