Unik

Kisah pria ganteng yang terobsesi jadi alien, nekat potong hidung dan sobek lidah

Bisanya seseorang memiliki cita-cita yang berhubungan dengan profesi seperti dokter, pilot atau hal-hal yang bersifat tujuan hidup. Namun berbeda dengan pria asal Prancis yang satu ini.

Berwajah ganteng blasteran Pakistan Eropa tak membuat Anthony Loffredo senang. Pria 28 tahun ini memiliki ‘cita-cita’ besar dalam hidupnya, yaitu berwajah mirip alien.

Baca juga: Permak tubuh habis-habisan, dari transgender kini jadi alien

Anthony yang lahir dan menetap di Prancis ini melakukan permak tubuh besar-besaran hingga rela membuang beberapa anggota tubuhnya.

Sejak kecil pria bertubuh tinggi dan berjenggot ini memang menggilai kisah-kisah fiksi sains, dan segala hal yang berbau makhluk astral terutama alien.

Anthony Loffredo
Anthony Loffredo foto: The Sun

“Saya menggilainya, memimpikannya sepanjang malam. Awalnya saya hanya berharap untuk bertemu, namun lama kelamaan saya merasa sosok ‘idaman’ itu sudah ada di dalam diri saya sendiri. Ini keputusan besar yang membahagiakan bagi saya,” ujar Anthony dilansir laman realtalktime Rabu 11 November 2020.

Anthony remaja, menyimpan mimpinya sambil menyusun rencana untuk mewujudkannya. Hingga akhirnya pada pertengahan 2017, tren modifikasi tubuh mulai merebak.

“Medis mulai terbuka menerima proyek modifikasi tubuh. Saya mulai belajar dari orang-orang yang sudah memulainya lebih dulu.”

Lebih lanjut ia mengatakan dirinya tidak akan merusak organ tubuhnya jika itu mematikan fungsinya.

“Saya memulai dengan menutupi seluruh tubuh dengan tinta hitam, sampai ke bola mata. Bagi saya itu sangat mengagumkan.”

Anthony Loffredo
Anthony Loffredo foto: The Sun

Proyek black alien di usia 24 tahun

Ketika usianya menginjak 24 tahun, Anthony membulatkan tekad untuk melakukan transformasi atas tubuhnya. Ia mewujudkan proyek idamnnya yang sejak lama ia simpan yaitu black alien.

Black alien bisa disebut semacam modifikasi tubuh mirip Orc (Makhluk mitologi yang ganas). Namun seluruh tubuhnya berwarna hitam dengan implan timah sebesar kelereng di bagian pelipis.

“Saya harus melakukan perjalanan ke Barcelona untuk menjalani prosedur karena dianggap ilegal di Prancis.”

Selain implan timah, ia juga memotong hidung hingga membelah lidahnya menjadi dua. Baru-baru ini ia berencana mencabut daun telinganya.

Anthony Loffredo
Anthony Loffredo foto: The Sun

“Ini baru mencapai 16 persen,” ujarnya.

Dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan surat kabar Prancis Midi Libre, Anthony menyadari bahwa dirinya kini menjalani kehidupan seperti yang ia inginkan.

Meskipun terhalang pandemi, ia berharap bisa segera menuntaskan proyeknya hingga 100 persen. Anthony mengunjungi rumah sakit bedah di Barcelona Oscar Marquez untuk sebagian besar pekerjaannya dan tindakan rhinotomy untuk menyempurnakan tampilan aliennya.

Baca juga:
Biar keren, pria ini rela modif wajah dengan ratusan juta, sampai iris telinga

Keberhasilannya mengubah anggota tubuhnya secara bertahap ia posting di laman instagramnya

“Seperti dalam mimpi… Saya menjalani mimpi ini… terima kasih kepada Anda @oscarmarquezbodymod Anda telah menandai hidup saya… sekarang saya bisa berjalan tinggi terima kasih kepada Anda Saya bangga dengan apa yang kita lakukan bersama,” tulisnya.

Dalam sebuah foto yang dibagikan kemarin, 22 Maret 2020 lalu ia mengatakan proyek Black Aliennya sekarang hampir 50 persen selesai. Gimana menurut kamu HOPERS? Keren apa ngeri?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close