Trending

Biadab! Pria ini lakukan pelecehan seksual ke perempuan yang lagi salat, bikin publik geram

Pelecehan seksual merupakan tindakan yang tak dibenarkan baik secara norma sosial maupun agama. Namun, agaknya pria tua satu ini tak memperdulikan hal tersebut. Ia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan, bahkan ketika perempuan tersebut sedang salat.

Pelecehan seksual pria tua itu beredar di media sosial baru-baru ini dan viral serta membuat publik yang melihatnya mendidih alias marah.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria tua bersarung dan berpeci berada di belakang jamaah perempuan yang sedang melaksanakan salat tarawih. Dari video itu, si pelaku pelecehan mulanya stand by di belakang salah seorang jamaah.

Ketika korban perempuan melakukan gerakan sujud, si pria tua itu langsung melakukan perbuatan bejat nan biadabnya, yaitu memegang bokong si perempuan.

Seorang pria melecehkan wanita saat lagi salat. Foto: Twitter
Seorang pria melecehkan wanita saat lagi salat. Foto: Twitter

Sepintas terlihat, si pelaku pelecehan itu melihat ke arah kamera yang merekamnya dengan gestur dan ekspresi senang. Di balik layar rekaman, terdengar suara seorang yang lainnya tertawa-tawa melihat aksi pelecehan tersebut.

Video tersebut beredar di jagat media sosial, dan salah satu yang ikut mengunggah ulang adalah akun Twitter @tubirfess. Akun itu menyebut tindakan pelecehan seksual tersebut sebagai tindakan yang tidak waras.

Selain pelaku pelecehan, si perekam video yang tertawa-tawa juga disebut tidak waras karena malah tertawa gembira melihat aksi biadab tersebut.

Sexual harassment 2beer! sinting gila ga waras. yg ngerekam juga sama2 stress. bisa2nya,” kata akun tersebut, dikutip Rabu, 21 April 2021.

Warganet naik pitam

Video pelecehan seksual saat sedang salat itu pun langsung menuai kecaman dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai aksi pelecehan itu sebagai tindakan yang keji dan menjijikan.

Selain itu, warganet lain juga ada yang menyebut bahwa pakaian bukan menjadi penyebab pelecehan terjadi. Sebabnya, di video itu, si korban yang sedang memakai mukena saja bisa jadi objek pelecehan oleh si pelaku.

Tak sedikit juga warganet yang berharap si pelaku pelecehan seksual itu ditangkap oleh pihak berwenang.

astagfirullah ini manusia lebih biadab dari setan, jijik banget. semoga dari video ini pelakunya di tindak lanjutin, bodo amat lah dikata lebay. habisnya gawaras orng lagi solat loh,” kata salah satu akun.

Seorang pria melecehkan wanita saat lagi salat. Foto: Twitter
Seorang pria melecehkan wanita saat lagi salat. Foto: Twitter

masi ada yang mau bawa bawa pakaian lagi di kasus pelecehan seksual? masi mau bawa bawa tempat kejadian lagi di kasus pelecehan seksual? NIH LIAT! ORANG LAGI SOLAT, DI MASJID, DI TEMPAT IBADAH, MAKE MUKENA, LAGI SOLAT, MAKE PAKAIAN TERTUTUP MASI AJA KENA PELECEHAN!” tulis yang lainnya.

Wanita Ada yg diem dirumah tempat teraman tapi eh dilecehkan sama salah satu member keluarga, Diluar dicatcalling setiap pengkolan, Sekarang di masjid, lagi ibadah sama Allah dilecehkan pula, Ya Allah, emg udh nga ada tempat yg aman lagi kah bagi wanita?” komentar warganet lain.

Tolong diusut please tolong tangkap. Ya Allah, memang otak setan dia itu.. di tempat ibadah bahkan berani melakukan hal semacam itu? Naudzubillahi min dzalik,” cuit yang lainnya.

Kalo masih ada yang bilang baju nya mengundang aurat terus nyalahin pihak perempuan, asli stres bgt t*i. bisa2nya ngelecehin perempuan pas lagi ibadah. lagi ibadah lho ini, ibaratnya lagi berhadapan sama Tuhan. apa gak malu? setan emang,” tulis seorang warganet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close