Hot

Wajahnya viral disebut mirip aktor Kim Seon Ho, pria Gorontalo ini malah ketakutan

Pria mirip Kim Seon Ho itu awalnta tak mengenal siapa Han Jyi Phoy

Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho cukup terkenal di Indonesia lantaran drama-drama yang ia perankan. Salah satunya ia berperan sebagai pebisnis bernama Han Jyi Peong di drama Korea Start Up.

Namun baru-baru ini warganet RI dibuat heboh lantaran ada sosok pria ‘lokal’ yang disebut-sebut mirip dengan aktor Kim Seon Ho di salah satu akun TikTok.

Sosok pria yang dibilang Kim Seon Ho itu terungkap pertama kali pada video TikTok milik @adialhasni. Hingga artikel ini terbit, video tersebut telah ditonton 1,5 juta orang.

Pria Gorontalo yang kuliah di Jakarta

Dilansir laman Tribunnews, pria tersebut bernama Adi Pratama Putra Alhasni (25) atau disapa Adi. Ia adalah pria Gorontalo yang kuliah di ITPLN, Jakarta Barat.

Ia menceritakan awalnya dirinya dibilang mirip Kim Seon Ho oleh seorang konten kreator TikTok sejak tahun lalu. Lalu, lambat laun banyak orang yang menonton video Adi, dan menyebut dirinya mirp dengan Kim Seon Ho.

“Pertama kali yang bilang mirip itu seleb TikTok juga, namanya @aiss pada 30 Agustus 2020,” ucap Adi Kamis 16 September 2021.

Pria mirip haan ji pyong
Pria mirip haan ji pyong

Adi mengatakan, dirinya tak kenal siapa Kim Seon Ho, namun dirinya baru tahu sosok Kim Seon Ho ketika warganet men-tag dirinya di postingan Instagram.

“Aku belum pernah nonton drakor sebelumnya, aku hanya di tag orang-orang tentang potongan-potongan filmnya di IG gitu,” jelas dia.

Sementara, orang-orang di sekitar Adi sendiri, tidak mengira wajahnya mirip dengan pemeran Han Jyi Peong itu.

Dibilang mirip dengan Kim Seon Ho, Adi mengaku merasa senang sekaligus sedikit takut. Ia khawatir ada beberapa warganet yang tidak terima idolanya dibilang mirip dengan Adi.

“Agak sedikit takut sama orang yang kurang setuju kalo idolanya di mirip-miripin sama aku,” ucap dia.

Sementara itu, Adi sendiri merasa dirinya hanya mirip saat melakukan pose wajah tertentu.

“Aku sih enggak terlalu mirip-mirip banget ya, tapi ada pose-pose yang aku rasa mirip aja,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close