Unik

Kena batunya! Pria yang hobi lecehkan wanita di Tinder berakhir ngenes

Setiap kita pasti membutuhkan kasih sayang, entah dari keluarga, sahabat, maupun pacar. Namun menentukan seseorang yang pantas untuk dijadikan pacar di dunia nyata dianggap sulit oleh beberapa orang. Apalagi jika pergaulan kita tak cukup luas, sehingga beberapa orang lebih baik berkenalan dan memilih pasangan melalui Tinder.

Namun, ada baiknya jika tetap berhati-hati. Seperti kisah seorang wanita asal Sydney bernama Ebonie Sanderson, 26 tahun. Dia berkenalan dengan seorang pria di aplikasi kencan Tinder dan mendapatkan pelecahan hingga melakukan body shaming.

Baca juga: 5 Fakta Renald Ramadhan yang tertangkap narkoba, mantan Dinda Hauw?

Wanita ini alami body shaming dan pelecehan

Melansir dari The Sun, Ebonie berkenalan dengan pria bernama Thomas McGuirk di Sydney. Setelah berkenalan, pria itu terus mengirim pesan padanya  dan memaksa untuk bertemu. Namun, permintaannya ditolak Ebonie dengan sopan.

Ebonie menceritakan pengalaman buruknya. Foto: Instagram

Enggak terima ajakannya ditolak, Thomas mengirimi Ebonie pesan. Dia menyebut Ebonie  babi gendut menjijikkan dan buruk rupa. Bahkan, Thomas mengatakan jika Ebonie hanya asyik diajak bercinta sekali dan bukan untuk dijadikan pasangan.

Menyadari dirinya sedang dilecehkan, Ebonie pun mengunggah pengalamannya itu di akun Instagramnya. Di luar dugaan, unggahannya menjadi viral. Beberapa wanita lain ikut buka suara kalau mereka juga pernah menjadi korban dari pria yang sama.

“Saya tidak pernah membayangkan postingan saya akan dilihat dan didengar oleh banyak orang. Tetapi ada banyak sekali gadis yang maju dan berbagi pengalaman buruk mereka dengan pria ini,” kata Ebonie.

Dipecat dan didepak dari Tinder

Ilustrasi dipecat. Foto: Pexels
Ilustrasi dipecat. Foto: Pexels

Ebonie juga bercerita kalau dia menerima email dari tempat kerja pria tersebut. Mereka mengabarkan kalau si pria jahat itu sudah dipecat dari pekerjaannya setelah beberapa orang mengirim email kepada CEO menuntut tindakan.

Kepala Invenco Pty Ltd tempat si pria bekerja telah mengeluarkan pernyataan. Mereka menyatakan bahwa ‘tidak ada tempat di tempat kerja kami untuk seseorang yang memperlakukan wanita dengan rasa tidak hormat seperti itu’.

Tinder juga ikut mengambil tindakan. Akun Thomas sudah dihapus dari aplikasi kencan tersebut. Seorang juru bicara mengatakan kepada publikasi: “Kami menangani keselamatan dan keamanan anggota kami dengan sangat serius dan memiliki kebijakan tanpa toleransi untuk pelecehan online.

Kasus ini bisa jadi buat pelajaran buat mereka yang enggak manner di dunia kencan online. Bukan cuma enggak punya pacar, para penjahat juga bisa berakhir dengan enggak punya pekerjaan. (Tri Kuntari)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close