Hot

Profil dan agama Ariel Tatum, artis cantik hampir pernah bunuh diri

Profil dan agama Ariel Tatum, artis cantik hampir pernah bunuh diri

Ariel Tatum merupakan salah satu artis yang memiliki kepiawaian dalam berakting. Film terbarunya berjudul Selesai garapan Tompi berhasil memikat para penonton. Selain piawai dalam berakting, artis 24 tahun itu juga memiliki paras yang cantik dan tubuh yang proporsional. Tak sedikit yang menjadikan Ariel sebagai role model kaula muda. Namun siapa sangka, Ariel pernah melakukan percobaan bunuh diri karena depresi. Lantas, fakta menarik apa lagi tentang Ariel Tatum? Simak ulasan berikut

Profil dan agama Ariel Tatum

Nama: Ariel Putri Tari
Tanggal lahir: 8 November 1996
Usia: 24 tahun
Profesi: Artis, model, penyanyi
Agama: Islam
Instagram: @arieltatum

Perjalanan karier

Putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda itu mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak usianya masih 10 tahun dengan menjadi model cilik. Sejak saat itu, Ariel mulai menjadi bintang iklan di TV nasional. Di tahun 2005, Ariel Tatum membintangi film layar lebar drama musikal berjudul Ariel dan Raja Langit. Ia juga membintangi beberapa film lain seperti Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tak hanya itu, Ariel Tatum juga kerap membintangi sinetron alias layar kaca Indonesia. Beberapa judul sinetron yang diperankan oleh Ariel adalah Abadi Untuk Selamanya, Cinderella Boy, Apa Ini Cinta, Nikita, Rafika, Dia Bukan Anakku, Cinta Rock Star, dan Cinta Yang Sama.

Ariel Tatum
Sumber: Instagram Ariel Tatum

Ariel Tatum melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Di tahun 2012, Ariel dipercaya untuk berkolaborasi dengan Ari Lasso menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Tlah Denganmu. Ariel sendiri telah meluncurkan single yang berjudul Curi-curi pada tahun 2013. Pada tahun 2016 dia kembali dengan lagunya yang berjudul Tanpa Kata.

Pernah mencoba bunuh diri

Dibalik itu semua, rupanya Ariel Tatum memiliki pengalaman hidup yang pahit. Ia pernah bercerita ingin mengakhiri hidupnya karena depresi. Semua itu bermula saat Ariel berusia 13 tahun.

“Waktu umur 13 tahun pertama kali mulainya. Habis itu kayak beberapa kali. Jadi depresi itu kan ada episode-episodenya ya. Jadi beberapa kali sampai dua tahun yang lalu-lah masih (depresi). Iya ada beberapa kali percobaan bunuh diri. Menurut aku yang paling parah percobaan bunuh diri sih pastinya. Terus sama melukai diri sendiri. Menurut aku sudah enggak wajar ya karena aku pun enggak sadar akan hal itu,” kata Ariel Tatum.

KTP Ariel Tatum, Foto: Instagram
KTP Ariel Tatum, Foto: Instagram

Beruntung, Ariel Tatum menemukan jalan keluar dengan bertemu psikolog dan kesehatan mentalnya berangsur pulih.

“Mulainya (ketemu psikolog) karena menurut aku sudah mulai nggak wajar. Kayak aku enggak bisa tidur, mengganggu produktivitas, jadi akhirnya aku memutuskan untuk mencari bantuan profesional,” pungkas Ariel Tatum.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close