Hot

Profil dan agama Frislly Herlind, YouTuber indigo yang ditembak di bioskop

Berikut Hops.ID akan memberikan profil dan agama dari Frislly Herlind. Seperti apa selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Frislly Herlind baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran baru saja ditembak di bioskop oleh Jordi Onsu. Diketahui, Jordi Onsu menyewa satu bioskop untuk menembak sang kekasih hati.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Frislly Herlind mulanya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi di layar teater.

Frislly Herlind. Foto: Instagram @frisllyherlind
Frislly Herlind. Foto: Instagram @frisllyherlind

“Aku akan terus bilang terima kasih sama kamu setiap hari, yang jelas sekarang sampai seterusnya, aku nggak akan bosan bilang terima kasih sudah ada di hidup aku. Sekali lagi, Fishy terima kasih banyak. Dan sekarang aku mau tanya sama kamu, Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?” kata Jordi Onsu dalam video yang diputar di layar.

Setelah video di layar habis, Jordi Onsu kemudian muncul dari belakang sambil membawa buket bunga. Frissly Herlind yang tampak kaget kemudian mengambil uluran tangan Jordi.

“Ahh, kok gitu. Ini beneran?” tanya Frislly masih tak yakin.

Frislly kemudian nampak berkaca-kaca mendapat ‘tembakan’ dari Jordi Onsu. Melihat video tersebut, warganet pun heboh dan baper.

Profil dan agama Frislly Herlind

Frislly Herlind sendiri merupakan seorang YouTuber yang kerap menyajikan konten-konten horor di kanalnya. Pemilik nama asli Frislly Herlinda Balqis ini lahir pada 1 Mei 1999.

Lewat kanal YouTube miliknya, Frislly kerap mendatangi tempat-tempat seram guna mengungkap kisah mistis yang ada di sana. Sebelum memiliki kanal YouTube sendiri, ia juga kerap muncul di kanal YouTube Indigotalk yang juga menghadirkan konten horor.

Frislly memiliki kemampuan indigo sejak kecil. Keistimewaannya itu ia dapat ketika berusia sekitar 3 atau 4 tahun. Frislly menjelaskan, kala itu, tiba-tiba muncul ‘teman hantu’-nya yang bernama Marsya dan sering mengajaknya bermain. Dari situlah kemampuan indigonya bermula.

Frislly Herlind. Foto: Instagram @frisllyherlind
Frislly Herlind. Foto: Instagram @frisllyherlind

Selain memiliki kanal YouTube yang sudah punya jutaan subscribers, Frislly juga pernah membintangi sejumlah judul film seperti ‘Rumah Malaikat’, ‘Mereka Yang Tak Terlihat’ hingga ‘The Sacred Riana: Beginning’.

Tak cuma itu, gadis kelahiran Tangerang ini juga pernah mengisi sejumlah acara horor di televisi, seperti ‘Angker Banget’, ‘Menembus Mata Bathin’, ‘Gerbang Dunia Lain’, hingga ‘Sukma’ dan ‘Firasat’.

Soal agama, Frislly Herlind cenderung tidak mengeksposnya ke publik. Namun pada sebuah postingan di Instagram miliknya, Frislly pernah mengunggah potret dirinya sedang memakai pashmina panjang berwarna coklat.

Unggahan ini pun lantas membuat warganet bertanya-tanya apa agama dari Frislly Herlind. Hingga saat ini pun, masih banyak warganet yang mempertanyakan agama Frislly Herlind.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close