Hot

Profil dan agama Gabriella Larasati, artis 22 tahun akui pemeran di video panas

Profil, karier hingga agama Gabriella Larasati kini sedang menjadi sorotan publik. Hal berawal karena sahabat Rizky Billar dan Ady Sky itu mengakui bahwa dirinya sebagai pemeran dalam video panas yang viral belakangan ini. Lantas, siapa sebenarnya sosok Gabriella Larasati? Simak ulasan berikut.

Profil dan agama Gabriella Larasati

Gabriella Larasati adalah artis kelahiran Yogyakarta, 12 Februari 1999. Tak banyak yang tahu kalau Gabriella memiliki darah blaseran Jepang dan Indonesia dari orang tuanya. Kakek Gabriella, Franciskus Xaverius Koesworo juga merupakan seorang aktor yang menjadi inspirasinya menjadi seorang seni peran di dunia hiburan Tanah Air.

Gabriella Larasati
Gabriella Larasati. Sumber: Instagram

Dilansir dari Suara.com, Gabriella menempuh pendidikan di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam bidang Bisnis Ekonomi. Gabriella dinilai begitu dekat dengan sang ibunda, Clementia Esti yang juga menjadi managernya. Gabriella dan sang ibu sering melakukan pemotretan berdua dengan tema yang begitu menarik perhatian publik. Terakhir, keduanya tampil cantik saat melakukan pemotretan dengan tema Hari Raya Natal.

Karier Gabriella Larasati

Nama Gabriella Larasati mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Sonya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2017 lalu. Dalam sinetron itu, Gabriella beradu akting dengan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebagai tokoh antagonis.

Gabriella Larasati
Gabriella Larasati. Sumber: Instagram

Sejak saat itu, Gabriella mulai mendapat banyak tawaran sinetron, termasuk Cinta Karena Cinta. Cewek 22 tahun itu berperan sebagai tokoh Raisa dalam sinetron yang mendapuk pemeran utama Natasha Wilona dan Caesar Hito itu. Kabarnya, Gabriella Larasati sedang mempersiapkan sinetron baru yang dia bintangi berjudul Nania Dunia Lain bersama Ciccio Manassero dan Dannia Salsabila.

Aktif di media sosial

Selain berhasil menghibur para penggemar dengan aksinya di layar kaca, Gabriella Larasati juga aktif memainkan sosial media miliknya. Akun Instagram @gabriellalarasati sudah diikuti oleh satu juta pengikut. Cewek yang kini memangkas rambutnya itu kerap membagikan foto epik saat meluangkan waktu liburan di berbagai tempat wisata.

Gabriella Larasati
Gabriella Larasati. Sumber: Instagram

Gabriella juga membuka jasa endorsement untuk membantu mempromosikan barang dagang berbagai online shop yang bekerjasama dengannya. Ia juga banyak membagikan kedekatan dengan rekan artis lain, seperti Natasha Wilona, Dinda Hauw hingga Rizky Billar di media sosialnya. Gabriella menggunakan media sosialnya untuk membagikan momen kedekatan dengan sang pacar, Benigno Mandela.

Akui pemeran di video panas

Gabriella Larasati kini sedang menjadi buah bibir netizen lantaran mengaku bahwa dirinya lah pemeran dalam video panas yang tersebar di berbagai sosial media. Awalnya, Gabriella dilaporkan oleh mahasiswa ke Polres Jakarta Barat karena dinilai mirip dengan perempuan yang ada di video yang dianggap meresahkan itu. Video tersebut menampilkan seorang perempuan berambut panjang yang terus memegang bagian dadanya selama 14 detik di kamarnya.

Gabriella Larasati
Sumber: Instagram

Karena video tersebut, Gabriella mendapat ancaman pemerasan oleh seseorang yang kini ditetapkan sebagat tersangka dan meringkuk di tahanan Polda Metro. Ia kemudian membuat laporan polisi pada 11 Februari 2021. Dari situ lah Gabriella mengaku bahwa dirinya pemeran dalam video panas itu.

“Saudari GL sendiri bikin laporan polisi lagi di Polda Metro Jaya sekitar tanggal 11 Februari yang lalu, membuat laporan polisi, masih sama dengan peredaran asusila yang diakui memang dia di situ,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dilansir Hops dari YouTube CumiCumi.

“Tetapi di sini yang dilaporkan adalah adanya ancaman dari salah satu akun yang mengancam yang bersangkutan untuk memeras pada saat itu,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close