Hot

Profil dan agama Huening Kai TXT, pernah disangka Islam gegara hal ini

Grup asuhan Big Hit Entertainment, Tomorrow X Together (TXT) memang menuai kesuksesan besar bahkan sejak awal debutnya pada 2019 lalu. TXT sendiri memiliki lima member, yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun and Huening Kai. Selain kesuksesan secara komersil, kehidupan personal para member pun tak luput dari perhatian penggemar. Huening Kai TXT sendiri menjadi salah satu member yang paling dikepoin netizen, termasuk soal agama yang dianutnya.

Nah, seperti apa sih profil hingga agama yang dianut Huening Kai TXT? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Profil Huening Kai

Huening Kai TXT. Foto: Pinterest
Huening Kai TXT. Foto: Pinterest

Nama panggung: Huening Kai (휴닝카이)
Nama lahir: Kai Kamal Huening
Posisi: Vocalist, Dancer, Rapper, Visual, Maknae
Tanggal lahir: 14 Agustus, 2002
Zodiak: Leo
Tinggi badan: 186 cm
Berat badan: 67 kg
Kebangsaan: Korea-Amerika
Gol. darah: A
Nama fandom: Ningdungie

Huening Kai lahir dan tinggal di Hawai, Amerika selama satu bulan. Ia sempat kembali ke Korea Selatan untuk bertemu dengan keluarga besarnya sebelum pindah ke Tiongkok dan tinggal di sana selama 7 tahun. Ia kembali pindah ke Korea Selatan saat berusia 8 tahun. Ibunya merupakan orang Korea asli. Sementara itu, sang ayah, Nabil David Huening merupakan orang Jerman yang lahir di Brazil dan besar di Amerika. Huening Kai juga memiliki darah keturunan Polandia dan Skotlandia dari sang ayah.

Ternyata, darah seni mengalir di keluarga Huening. Nabil Huening merupakan penyanyi dan selebriti di Tiongkok. Ia bahkan pernah merilis album berjudul ‘Virtues In Us’ pada 2007 lalu dalam bahasa Inggris dan Tiongkok. Kakak Huening, Lea, juga merupakan member dari grup K-pop VIVA. Tak hanya itu, adik Huening yang bernama Bahiyyih juga berkompetisi dalam ajang survival showl ‘Girls Planet 999’.

Dengan latar belakang keluarga campuran, tak heran jika Huening Kai multilingual. Ia menguasai bahasa Mandarin, Korea, Portugis, dan Inggris, loh! Ia juga mengaku tak punya tipe pasangan ideal dan mencari “seseorang yang dapat tertawa bersama dan berbagi tentang perasaanku yang sebenarnya.”

Huening Kai TXT. Foto: Pinterest
Huening Kai TXT. Foto: Pinterest

Agama Huening Kai TXT

Memiliki nama asli Kai Kamal Huening, membuat penggemar mengira bahwa Huening Kai memeluk agama Islam. Pasalnya, kata ‘Kamal’ dianggap berbau Arab. Namun, anggapan tersebut dipatahkan begitu Huening Kai debut.

Nama Kamal ternyata berasal dari kepercayaan sang ayah yang menganut agama baha’i. Huening Kai pernah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki nama baptis yaitu Michael. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara yang dipandu Shindong, ‘Shindong Gay’ pada rilisan album The Dream Chapter:Eternity.

Saat itu, Shindong mengungkapkan bahwa nama baptisnya adalah Michael. Mendengar itu, Huening Kai langsung menyahut dengan mengatakan kalau nama baptisnya juga sama.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close