Hot

Profil dan agama Memes Prameswari, pesinden dijodohkan dengan Billy Syahputra

Setelah hubungannya dengan Amanda Manopo dikabarkan renggang, Billy Syahputra kini ramai dijodohkan dengan Memes Prameswari. Keduanya sama-sama menjadi pengisi acara OVJ. Memes sendiri kini mengaku tengah single dan berfokus pada profesinya. Berikut ini merupakan profil Memes Prameswari!

Pendidikan

Tak hanya berparas cantik, Memes juga membuktikan dirinya berprestasi dalam bidang akademis. Ia berhasil meraih dua gelar sarjana (double degree) dari dua universitas lokal dan mancanegara. Memes Prameswari mengenyam pendidikan tinggi selama 3 tahun di Universitas Trisakti dan 1 tahun di University of Northampton, Inggris dengan mengambil jurusan manajemen bisnis.

“Satu hal yang paling aku suka kuliah di luar negeri adalah, mereka punya sumber yang tidak terbatas. Mereka punya banyak banget buku, online, dan di perpustakaan juga,” ujarnya.

Aktif organisasi

Selama berkuliah, Memes juga diketahui aktif dalam kegiatan dan program kampus. Ia penah mengikuti program AIESEC dan menjadi salah satu local volunteer. Dalam kegiatan tersebut, Memes bersosialisasi dengan mahasiswa asing dari berbagai negara dan melakukan kegiatan sosial.

“Dan salah satu tugas utama menjadi local volunteer AIESEC program adalah jemput EP (Exchange Participant),” ujarnya.

Gadis sampul

Ia juga pernah didapuk menjadi gadis sampul di salah satu majalah ternama pada 2018 lalu. Memes tampil cantik dan powerful bersama para model lainnya.

Who run the world ? Girls 👭 I am very proud and grateful to be chosen as one of these girls for Gadis Cover Magazine,” tulisnya dalam keterangan di caption.

Memes Prameswari dalam majalah GADIS. Foto: Instagram
Memes Prameswari dalam majalah GADIS. Foto: Instagram

Penyanyi dan sinden

Memes sendiri kerap membagikan video dirinya saat meng-cover lagu milik penyanyi lain. Berangkat dari musik pop, Memes kemudian mengikuti casting OVJ dan terpilih untuk mengisi acara lawak tersebut sebagai sinden.

“Awalnya aku tuh penyanyi pop, terus ada casting buat sinden OVJ, ‘Mau enggak Memes nyobain nyinden, belajar sesuatu hal yang baru?’ Dan aku pikir, why not? Ini kan juga budaya Indonesia.”

Dijodohkan dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari sendiri telah merilis single bertajuk ‘Sampai Kapan’ pada tahun lalu. Yuk, tonton videonya di sini!

Agama

Tak diketahui secara pasti agama yang dianut Memes. Namun, ia pernah mengunggah foto saat berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Dalam caption, ia memberikan keterangan sebagaimana berikut.

“Prophet Muhammad SAW said ” One prayer in this Masjid ( Masjid An-Nabawi ) of mine is better than 1000 prayers in any other Masjid” 

Memes Prameswari. Foto: Instagram
Memes Prameswari. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close