Hot

Profil dan agama Nora Alexandra, istri Jerinx yang ngaku jadi tulang punggung keluarga

Sejak awal kemunculannya, Nora Alexandra kerap sukses mencuri perhatian warganet. Salah satunya adalah sikap Nora yang setia dan mendukung Jerinx. Untuk tahu lebih banyak soal sosoknya, dilansir laman Suara-Jaringan Hops.id berikut ini profil Nora Alexandra.

Pemiliki nama lengkap Nora Alexandra Philip ini lahir di Jember, Jawa Timur, 12 November 1994. Ia dikenal sebagai model sekaligus selebgram. Nama perempuan berparas blasteran Swiss ini makin melejit setelah menikah dengan musisi I Gede Ari Astina atau yang karib disapa Jerinx.

Lewat akun Instagramnya yang kini punya 1,3 juta pengikut, Nora Alexandra kerap membagikan konten seputar tips kecantikan hingga olahraga. Selain selebgram, perempuan yang tinggal di Bali ini dikenal sebagai pebisnis di bidang kecantikan. Ia merupakan pemilik dari Alexanors Beauty Care.

Dua kali menikah Nora Alexandra ikut agama suami

Jerinx SID dan Nora Alexandra. Foto: Instagram
Jerinx SID dan Nora Alexandra. Foto: Instagram

Nora sempat membangun rumah tangga dengan pesinetron Indonesia asal Malaysia, Aliff Alli Khan, adik Miller Khan.

Pernikahan Nora dan Aliff Alli Khan berlangsung pada tahun 2016. Namun perjalanan pernikahan tidak berjalan dengan lama. Mereka memutuskan untuk bercerai satu tahun setelahnya di tahun 2017.

Pada bulan Desember 2019, Nora menikah dengan I Gede Ari Astina atau yang akrab dipanggil Jerinx, drummer Superman Is Dead.

Pernikahan mereka menjadi sorotan karena selisih usia keduanya 18 tahun. Publik saat itu mengira hubungan Nora dan Jerinx SID hanya sementara, namun mereka kian setia satu sama lain.

Nora diketahui bergaama islam, namun diduga ia pindah keyakinan mengikuti sang suami yang menganut ajaran Hindu.

Di sisi lain, Nora menjadi sosok yang paling setia ketika Jerinx dijebloskan ke penjara terkait kasus IDI atau saat drummer Superman Is Dead itu menuai kontroversi buntut sikap dan cuitannya.

Tulang punggung keluarga

Baru-baru ini Nora dicibir lantaran menerima endorse baju renang. Namun dirnya menyebut apa yang dilakukannya demi menafkahi keluarga.

Karenanya, ia meminta warganet tak perlu memberikan penghakiman atas apa yang dilakukannya.

“Asal kalian tahu, semasa pandemi ini yang bekerja saya, suami saya belum bekerja, saya memahami dan saya tidak menuntut. Suami saya juga tahu pekerjaan saya, dia support, karena apa? Dia tahu saya tulang punggung keluarga saya rumah tangga saya,” jelas Nora Alexandra dalam unggahan Instagram story.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close