Hot

Profil dan agama Otis Hahijary, bos ANTV yang makin mesra dengan Luna Maya

Luna Maya kembali menjadi sorotan publik setelah kepergok mesra dengan bos ANTV, Otis Hahijary. Foto kemesraan Luna dengan Otis ramai diperbincangkan di akun gosip @lambe_turah.

Lantas, netizen pun bertanya-tanya tentang sosok Otis Hahijary. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Luna Maya dan Otis Hahijary

Media maya tengah dihebohkan dengan potret kebersamaan Luna Maya dangan Otis Hahijary. Dalam akun Instagram @lambe_turah, ada dua foto sekaligus yang memperlihatkan kedekatan Luna dan Otis. Foto pertama menampilkan Otis sedang santai merangkul pinggang Luna. Keduanya kompak mengenakan busana India.

Di foto kedua, Otis terlihat memeluk mesra mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Otis bahkan memberikan ciuman di pipi Luna. Netizen pun mengungkapkan berbagai respons di kolom komentar.

Luna Maya dan Otis Hahijary. Sumber Foto: Instagram
Luna Maya dan Otis Hahijary. Sumber Foto: Instagram

Waaahh ada yang makin nempel aja nehh kek prangko,” tulis Lambe Turah dalam keterangan.

“Pokoknya sama Aa Ariel ajahhh,” ucap netizen.

“Enggak mungkin jadian juga kayaknya. best pren ini best pren,” tutur netizen lain.

Diketahui, nama Otis Hahijary kembali menjadi perbincangan setelah memberikan hadiah berupa tas seharga fantastis ke Luna Maya. Dilansir dari akun Instagram @fashion.lunamaya, tas seri Birkin 25 Etain Togo Gold tersebut adalah keluaran brand Hermes dan seharga Rp236 juta. Pemberian tas tersebut diketahui lewat Instagram Stories Luna.

The best lah juara @otis_hajijary,” begitu kata Luna Maya.

Profil Otis Hahijary

Otis Hahijary lahir pada 12 Desember 1969 di Jakarta, Indonesia. Pada tahun 1995, Otis meraih gelar Master of Arts di San Diego State University, Amerika Serikat. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Lancaster University, Inggris dan mendapatkan gelar Master of Science di bidang Finance pada tahun 1996. Otis memulai kariernya sebagai Managing Director di Pasaraya Departement Store.

Sumber: IDNTimes

Pada tahun 2003, Otis bergabung dengan stasiun televisi Lativi dan sukses menjalani beberpa program. Pada 14 Februari 2008, Otis meluncurkan ulang stasiun televisi menjadi tvOne. Ia berhasil mengangkat nama tvOne sebagai salah satu stasiun televisi yang dicari masyarakat. Setelah itu, Otis Hahijary ditugaskan untuk membenahi stasiun televisi ANTV sejak Oktober 2013. Kini, Otis dikenal sebagai sosok penting di Visi Media Asia, induk perusahaan media yang membawahi ANTV, tvOne hingga portal berita VIVANews.

Dilansir dari tabloidbintang, Otis Hahijary merupakan pria yang religius berdasarkan penuturan sang ibu, Lydia Hahijary. Menurutnya, Otis dekat dengan Tuhan.

“Otis itu, ya dari kecil sangat religius. Sangat percaya dan dekat dengan Tuhan. Itu yang saya banggakan sampai saat ini. Selepas papanya tidak ada, yaitu 28 tahun lalu, dia merasa bertanggung jawab. Waktu itu dia lagi sekolah di luar negeri. Sekolahnya dipercepat. Harusnya 3 tahun, dia percepat selesai dalam waktu 1,5 tahun,” tutur sang ibu pada 2017 lalu.

“Iya dia sampai ingin menjadi pendeta, lo. Itu karena dia memang dekat dengan Tuhan. Tapi kemudian dia memutuskan masuk dunia televisi,” pungkas ibu Otis Hahijary.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close