Hot

Profil Dominique Diyose, mantan Jonathan Frizzy yang fotonya disobek

Baru-baru ini nama Dominique Diyose santer terdengar gegara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Benny Simanjuntak sebagai paman Jonathan alias Ijonk menyebut bahwa saat pacaran, Dhena pernah menyuruh Ijonk untuk sobek foto mantan kekasih yakni Dominique Diyose.

Lantas siapa Dominique Diyose? Berikut Hops rangkum profil mantan kekasih Ijonk yang membuat Dhena murka hingga menyuruh sobek potretnya itu.

Dominique seorang model profesional

Pemilik nama lengkap Dominique Agisca Diyose ini adalah seorang model profesional. Ia sudah meniti kariernya sejak 13 tahun tepatnya tahun 2001. Dominique pernah menjadi peraga busana karya desainer terkenal seperti Oscar Lawalata, Edward Hutabarat, dan Rudy Chandra.

Dominique Diyose dan model Indonesia lainnya. Foto: Instagram
Dominique Diyose dan model Indonesia lainnya. Foto: Instagram

Dalam Instagram, Dominique sering membagikan aktivitasnya saat menjadi model. Terlihat beberapa foto dengan model ternama Indonesia lainnya seperti Paula Verhoven, Ayu Gani, hingga Kelly Tandiono.

Bintang film Berbagi Suami

Setelah terjun ke dunia model, Dominique mencoba peruntungan di dunia peran. Ia membintangi film Berbagi Suami pada 2006 sebagai Ming. Lewat film tersebut ia memenangkan penghargaan Festival Film Bandung 2006 sebagai Aktris Terpuji. Melalui film dan penghargaan tersebut, nama Dominique semakin melejit.

Dominique Diyose. Foto: Instagram
Dominique Diyose. Foto: Instagram

Mantan istri Marshall Sastra

Pada 2014, Dominique menjalin kasih hingga menikah dengan Marshall Sastra, presenter acara travelling dan model. Namun sayang, pernikahannya itu hanya bertahan selama satu tahun.

Pada 2015, Dominique mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Marshall sempat membeberkan penyebab perceraiannya dengan Domi, panggilan akrab Dominique. Presenter itu menyebut bahwa bukan karena orang ketiga atau KDRT.

Marshall Sastra. Foto: Instagram
Marshall Sastra. Foto: Instagram

“Nggak ada masalah orang ketiga. Soal KDRT juga nggak ada. Cuma masalah perasaan aja yang nggak bisa diungkapkan dengan kata. Kalau perasaan aja nggak bisa jadi pemberat, makanya disayangkan malah pemberat itu (nafkah) yang diangkat. Padahal itu poin ke sekian,” lanjut Marshall, dilansir Kapanlagi.

Setahun setelah bercerai, Domi menemukan pengganti Marshall Sastra. Wanita kelahiran Semarang itu menikah untuk yang kedua kalinya dengan Ivan Handoyo pada 2016. Dominique dan Ivan dianugerahi dua anak bernama Aksadaru Mahameru dan Saka Janunggala. Hingga kini pernikahan Dominique dan Ivan terlihat harmonis.

Keluarga Dominique Diyose dan Ivan Handoyo. Foto: Instagram
Keluarga Dominique Diyose dan Ivan Handoyo. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close