Hobi

Program penjualan menarik Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021: DP 15 persen hingga bunga 0 persen

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 telah resmi digelar sejak Kamis (15/4) kemarin. Sederet merek hadir di pameran yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu merek yang hadir dalam IIMS Hybrid 2021 ini adalah Mitsubishi.

Kehadiran Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada pameran tahun ini ditandai dengan hadirnya booth mereka yang terletak di dekat pintu Hall A JIExpo. Tepat ketika masuk Hall A, pengunjung bisa langsung melihat dengan jelas booth Mitsubishi yang terletak di sebelah kanan.

Pada gelaran kali ini, Mitsubishi menampilkan sejumlah produk unggulannya. Selain itu, Mitsubishi juga memiliki sederet program penjualan yang menarik yang ditawarkan kepada konsumen.

Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021. Foto: Hops.ID/Dii
Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021. Foto: Hops.ID/Dii

“Kita ada PPnBM untuk model Expander, sama promo di DP 15 persen, bunga 0 persen,” kata Abdul, salah satu sales di booth Mitsubishi saat diwawancarai oleh Hops.ID pada Jumat, 16 April 2021.

Program penjualan menarik yang ditawarkan ke konsumen ini memiliki sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Biasa sih (syarat dan ketentuan) paling tenor ya, kalau seandainya bunga 0 persen biasanya ada yang pakai (tenor) satu tahun, cuma nanti memang DP-nya ketemu lagi. Jadi pilihan sih, mau DP 15 persen atau bunga 0 persen,” terang Abdul.

IIMS pada tahun ini sendiri mengusung konsep hybrid dengan menggelar acara secara offline dan online secara serentak. Hal ini dilakukan guna menyiasati tetap terlaksananya pameran tersebut meski di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Namun demikian, meski masih pandemi, pengunjung IIMS Hybrid 2021 rupanya tetap antusias. Hal ini juga diungkapkan langsung oleh Abdul.

Mitsubishi New Pajero Sport. Foto: Antara
Mitsubishi New Pajero Sport. Foto: Antara

“Ya, lumayan sih, ada beberapa. Cuma kan sekarang kendalanya lagi keterbatasan karena Covid-19, jadi pengunjung masuknya agak ribet, karena kan mesti online ya,” kata Abdul.

“Ini sih sudah terbilang bagus sih, sudah mulai ramai,” tegasnya lagi.

Selain Mitsubishi, sederet merek lain juga hadir pada IIMS Hybrid 2021 kali ini, di antaranya adalah BMW, DFSK, Honda, MG, MINI, Prestige Motorcars, Renault, Toyota, dan Wuling Motors.

IIMS Hybrid 2021 sendiri digelar selama 11 hari dari 15 hingga 25 April 2021. Tiket pameran ini dijual seharga Rp50.000 untuk weekdays dan Rp70.000 untuk weekend.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close