Hobi

Nikita Mirzani PUAS! Mobil peninggalan ayahnya selesai dimodifikasi

Nikita Mirzani mengungkap rasa puas, setelah berhasil memodifikasi mobil almarhum ayahnya yang telah selesai dikerjakan.

Mobil produk Korea bernama SsangYong  tersebut merupakan kendaraan yang menjadi kenangan Niki saat ini, karenanya ia melakukan restorasi untuk mengembalikan secara keseluruhan kondisi mobil hingga beberapa kerusakan yang ada pada mobil.

Kepuasan Nikita terlihat dari unggahan video melalui channel Youtube pribadinya, dalam video tersebut terlihat Nikita telah mendapatkan kabar dan menyambangi bengkel tempat restorasi mobil ayahnya tersebut.

Mobil peninggalan ayah Nikita Mirzani
Mobil peninggalan ayah nikita mirzani Foto: Youtube

Saat berada di bengkel kepuasan Nikita terlihat ketika menilai hasil modifikasi pada mobil di luar dugaannya, dan sangat keren.

“Lebih dari Ekspektasi !! Mobil Kesayangan Alm. Papa Selesai Di Modifikasi!!! Gak Nyangka Banget !!!,” ungkap Nikita dalam videonya.

Baca juga: Jarang muncul selama pandemi, koleksi motor Menkes Terawan bikin kaget

Nikita mengungkap pengerjaan mobil ayahnya tersebut memakan waktu sekira 4 bulan lamanya. Namun waktu pengerjaan tersebut menurut pemilik bengkel terbilang sangat cepat.

Nikita Mirzani saat ke bengkel modifikasi
Nikita Mirzani saat ke bengkel modifikasi Foto: Youtube

Perubahan pada mobil SsangYong miliki ayah Nikita tak hanya sekedar melakukan restorasi namun beberapa bagian juga terdapat sentuhan modifikasi yang mengubah bentuk dari aslinya.

“Itu semua sih, kalau lihat hasilnya itu 4 bulan kecepetan,” jelas Galih pemilik bengkel modifikasi.

“Karena ini kerjaannya seharusnya setahun,” tambahnya.

Nikita Mirzani dating ke bengkel tak sendiri, membawa kakak kandungnya yang juga melihat hasil modifikasi mobil milik mendiang ayahnya tersebut.

Langkah modifikasi sendiri, dilakukan Nikita karena mobil peninggalan almarhum ayahnya ingin dirawat dan tak boleh dijual. Karenanya ia melakukan pembenahan pada mobil yang sering digunakan ayahnya tersebut.

mobil SsangYong miliki ayah Nikita Mirzani
mobil SsangYong miliki ayah Nikita Mirzani Foto: Youtube

“Nah sekarang sudah jadi, gua udah gak sabar karena ini mobil kesayangan bokap gua yang tak boleh dijual dan abang gua suka banget sama mobil ini,” ujar Nikita.

Sayangnya dalam video tersebut, hanya Nikita saja yang merasa puas dengan hasil modifikasi mobil peninggalan ayahnya yang di publikasikan melalui channel youtubenya.

Meski sudah diklaim selesai, Niki enggan mengungkap tampilan seluruh mobil, dan hanya menyingkap sedikit bagian depan mobilnya saja.

Diperkirakan tampilan keseluruhannya akan menjadi bahan channel youtube berikutnya yang akan dipostingnya.

Kita lihat saja seperti asa sosok modifikasi mobil SsangYong yang menjadi salah satu kebanggaan Nikita mempertahankan mobil kesayangan almarhum ayahnya tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close