Hot

Pujian setinggi langit calon ibu mertua untuk Nikita Willy: Nyaris sempurna

Pernikahan di depan mata. Calon ibu mertua bercerita tentang kesannya terhadap Nikita Willy.

Setelah sempat tertunda akibat perpanjangan PSBB, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan bakal digelar Jumat, 16 Oktober 2020. Si Ratu Sinetron pun menggelar serangkaian prosesi, mulai dari pengajian sampai Malam Bainai. Dalam acara adat, turut hadir ibunda Indra.

Baca juga: Samsung A51, spek gahar harga nggak perlu ditawar

Nikita Willy di mata calon ibu mertua

Calon ibu mertua Nikita Willy, Karlina Damiri ikut hadir dalam acara Malam Bainai yang digelar di rumah si pesintron. Dia menyampaikan kebahagiaan yang dirasakan oleh Nikita. “Niki kelihatan bahagia sekali, baik dengan keluarganya, dan dia merasa senang untuk menunggu hari H-nya,” kata Karlina Damiri, dikutip dari Suara.com.

Nikita Willy jalani prosesi adat jelang pernikahan. Foto: Instagram/Bride Story/axioo
Nikita Willy jalani prosesi adat jelang pernikahan. Foto: Instagram/Bride Story/axioo

Hubungan Niki dan Indra sudah berlangsung cukup lama. Tak heran, Karlina sudah mengenal sosok calon menantunya. Wanita 26 tahun tersebut dianggapnya sesuai sebagai pendamping putranya.

“Niki wanita yang baik, wanita yang cukup hampir sempurna ya. Enggak ada yang sempurna kecuali Allah,” puji Karlina. Baginya, Niki yang terbaik. “Niki sudah mendekati sempurna,” tuturnya.

Sosok yang jadi wali nikah

Prosesi lamaran sudah berlangsung pada 26 Juli 2020 dalam adat Lampung yang megah. Rencananya, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan bakal berlangsung pertengahan Oktober.

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber: Instagram Nikita Willy

Tapi rencana tersebut urung karena pemberlakuan PSBB di Jakarta. Tak ingin menunda lebih lama, pasangan itu akan melangsungkan akad nikah esok hari.

Ayah Niki, Henry Willy sudah berpulang pada bulan Mei lalu. Maka sosok lain yang akan menjadi wali nikah. Dia adalah saudara dari pihak Henry. “Ya dari keluarga lakinya (Ayah Nikita) juga,” kata Bibi Nikita, Rina Dianatri Rafinos.

Namun, Rina tak menyebut secara pasti siapa yang bertindak sebagai wali nikah Nikita Willy kelak.

Sementara, Habib Muhammad Syahab yang hari ini diundang di acara pengajian menyebut orang yang akan menjadi wali nikah, kemungkinan besar adik atau kakak lelaki dari almarhum Henry.

“Itu mungkin keluarga, tapi yang saya dengar itu kakak atau adik dari almarhum yang menjadi wali nikahnya,” ujar Habib Muhammad Syahab di tempat yang sama.

Semoga pernikahan mereka besok berjalan dengan lancar, ya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close