Hot

Punya bisnis hijab, 4 artis malah putuskan lepas jilbab

Hijab bagi perempuan adalah kewajiban dalam agama Islam. Oleh karenanya, tak heran jika banyak  yang mendukung para selebritis untuk mengenakan hijab. Kendati begitu, beberapa artis yang memiliki bisnis hijab berikut malah memilih untuk lepas hijab. Ini dia daftarnya.

Baca juga: Dapat hidayah 7 artis seksi ini mantap berhijab, terbaru Anggita Sari

Salmafina Sunan

Salmafina Sunan mengenakan hijab
Salmafina Sunan mengenakan hijab dari brand Salmafina Scarf Foto: Instagra, @salmafinasunan

Anak dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, sempat mengenakan hijab saat berstatus sebagai istri Taqy Malik. Pasca perceraian keduanya, Salma pun tak segan untuk melepas kembali hijabnya. Ia juga kerap tampil seksi di Instagram. Bahkan sempat beredar rekaman video yang memperlihatkan Salma tengah berada di klub malam.

Namun, Salmafina diketahui memiliki bisnis hijab dengan brand yang dinamai Salmafina Scarf. Hingga saat ini, bisnis hijabnya diketahui masih aktif berjalan.

Marshanda

Setelah memilih untuk melepas hijabnya pada 2017 silam, Marshanda telah memiliki bisnis hijab yang dinamai Hijab Klasik Marsha. Bisnis tersebut berfokus pada kerudung dengan warna cerah dan memiliki motif kotak-kotak. Dibanderol dengan harga Rp150 ribu-Rp250 ribu, pembeli sudah dapat membeli hijab yang dirancang oleh Marshanda sendiri.

Artis kawakan ini mengaku bahwa keputusannya untuk lepas hijab telah dipikirkannya secara matang-matang. Bahkan, ia rela menghentikan kerja sama dengan salah satu brand muslimah dan mengganti kerugian.

Syahrini

Syahrini mengenakan hijab dari brand Fatimah Syahrini
Syahrini mengenakan hijab dari brand Fatimah Syahrini Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Sempat terlihat beberapa kali mengenakan hijab pada awal pernikahannya dengan Reino Barack. Maka banyak netizen yang mengira bahwa Syahrini sudah mantap memutuskan untuk menutup kepala.

Namun, ternyata Syahrini kembali tampil seperti biasanya. Meski banyak yang kecewa, netizen tetap mendukung langkah Syahrini. Kini, Syahrini diketahui memiliki bisnis hijab dengan brand Fatimah Syahrini. Sama seperti image glamour yang lekat dengan sosoknya, hijab hasil produksi Syahrini pun diklaim memiliki kualitas premium dan berdesain elegan.

Awkarin

Awkarin mengenakan hijab produk Hally by Awkarin
Awkarin mengenakan hijab produk Hally by Awkarin Foto: Instagram @hallybyawkarin

Sama seperti Syahrini, Awkarin juga sempat mengunggah banyak foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan hijab. Tak heran jika netizen beranggapan bahwa Awkarin telah hijrah.

Lalu, menjelang lebaran pada 2018 lalu, Awkarin secara terbuka meluncurkan brand hijab miliknya yang dinamai Hally by Awkarin. “Hally” merupakan kata dari bahasa Arab yang berarti “cantik”.

Meski bisnis yang dijalankannya ini sangat berbanding terbalik dengan image Awkarin, namun ia tampak sangat percaya diri. Dengan begitu, Awkarin semakin memperpanjang daftar artis yang buka bisnis hijab. (CTH)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close