Hot

Punya pacar brondong lagi, Elly Sugigi: Dekat sama laki ganteng itu takdir

Elly Sugigi lagi happy bareng pacar barunya, Aher. Beberapa kali gagal menjalin cinta dengan pria yang berusia lebih muda alias brondong, enggak membuatnya kapok. Yup, selama ini para mantan pacar Mpok Elly memang muda dan berparas tampan.

Berkali-kali gagal menjalin hubungan dengan pacar brondong, membuat si aktris peran dapat tudingan miring. Publik mengira, dia cuma dimanfaatkan oleh pria yang mendekatinya. Kalau pria-pria muda tersebut mendekati Elly Sugigi hanya menumpang tenar, alias pansos. Gerah dengan tudingan itu, ibu tiga orang anak ini angkat bicara.

Baca juga: Dijanjikan USD 1 juta, ini misi berat Pinangki dari Djoko Tjandra

Tidak takut dengan hujatan orang

Mpok Elly sadar hubungannya dengan si kekasih baru, Aher yang berprofesi sebagai konsultan keuangan bakal jadi bahan gunjingan.  Dalam unggahannya di Instagram, Jumat, 18 September 2020 dia curhat panjang lebar.

Dia mengungkap tidak peduli sudah mengalami kegagalan bertubi-tubi. Yang lebih penting baginya, bisa selalu bangkit dari keterpurukan hidup. Dia juga berpesan untuk Aher jangan menyerah dan hadapi hujatan dengan santai. “Hadapi hidup kita dengan santuy ,,jangan pernah takut akan hujatan orang justru itu semakin kita dihujat maka akan naik derajat kita dari Allah,” tulisnya.

Aher, kekasih baru Elly Sugigi
Aher, kekasih baru Elly Sugigi. Foto: Instagram

Ibu dari Ulfi Damayanti ini juga enggak peduli omongan haters soal asmaranya. “Semua laki-laki yang dekat sama aku kalian bilang mau pansos atau setingan kalian tak akan berheti menghujat pembenci akan tetap jadi pembenci.

Percaya sama takdir Tuhan

Setiap kali dekat dengan pria, Mpok Elly mengira publik tidak percaya dan bakal kepo. “Terus kalian akan cari tau siapa laki2 yang dekat aku karna kalian akan terus kepo dan tidak akan percaya.”

Padahal kata mpok Elly, sudah ketentuan dari Illahi kalau wanita ditakdirkan berpasangan dengan pria. Tidak ada yang bisa melawan ketentuan Tuhan, termasuk jika dia dekat dengan pria-pria tampan.

Elly Sugigi dan kekasih barunya, Aher
Elly Sugigi dan kekasih barunya, Aher. Foto: Instagram

Kalau kalian tau sabdah laki2 dan wanita sudah ditakdiran berpasangann. Takdir Allah Tidak akan ada bisa melawan dan jika aku dekat dengan laki2 ganteng dan cakep itu juga sudah takdir karna Allah.” Dia pun hanya meminta netizen mendoakannya, bukan berburuk sangka agar hidupnya bisa tenang.  

Dia meyakinkan tidak peduli dengan omongan orang. Di matanya, Aher adalah pria sempurna. “Saat ini intinya saya tidak peduli orang mau bilang apa tentangn dia dan saya!! Dan siapapun dia intinya dia laki2 sempurna dimata saya…dan kalian bilang aku wanita bodoh tolol apa lah itu i don’t care.”

Dia juga mengingatkan netizen untuk melihat diri sendiri sebelum mengomentari orang lain. “Sekarang mah urus lah diri kalian sendiri klu hidup saya sudah begini adanya saya anggap saja bonus dari Allah karna kebaikan dan ketulusan hati saya.”

Terakhir, dia meminta kekasih barunya bersabar. Karena siapa pun pria yang dekat dengannya, orang bakal berburuk sangka. Hanya waktu yang bisa membuktikan kalau kisah mereka tulus, tidak seperti tudingan orang.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close