Hot

Punya panggilan sayang khusus, El Ibnu dan Sarah Dee sudah menikah?

Vokalis band Elkasih, El Ibnu diketahui kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama Sarah Dee belakangan ini. Tak hanya itu, keduanya juga memanggil satu sama lain dengan sebutan “Mami” dan “Papi”. Hal inilah yang membuat warganet mempertanyakan status hubungan mereka.

Dalam laman Instagram pribadinya, El Ibnu pun telah buka suara terkait rumor menikah dengan Sarah Dee. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Sambut teaser NCT 2020, ini kumpulan hal yang bikin fans gagal fokus

Pada 20 September lalu, El Ibnu telah mengunggah potret keluarganya bersama anak-anak. Ia juga menulis caption “Kel. Noventino Budi Lesmana Lumban Tobing” yang merupakan nama asli dari pria berdarah Batak tersebut. El Ibnu juga menyebut dirinya sebagai “Papi” atau ayah dari anak-anak.

“Kel. Noventino Budi Lesmana Lumban Tobing. Sebuah keluarga itu dinilai dari batin, bukan dari surat atau WARISAN. Anak-anak lah yang memilihku menjadi Papi mereka, tugas kami adalah mewujudkannya,” tulisnya.

Hal serupa juga terlihat dalam salah satu unggahan El Ibnu. Ia menulis sebutan “Mami” yang ditujukan untuk Sarah Dee dan “Papi” yang merujuk pada dirinya sendiri.

“Lalu Mami tidur di pangkuanku dan menangis sambil berkata, “Pi.. Mami siap Pi. Yuk kita pilih tanggal. Mami serahkan hidupku pada Papi dan Tuhan saja . Semua sudah cukup. I LOVE U ABANG. “

Menanggapi hal ini, banyak warganet yang mendukung hubungan mereka dan berharap agar keduanya segera dipersatukan dalam tali pernikahan.

Potret El Ibnu dan keluarga Foto: Instagram
Potret El Ibnu dan keluarga Foto: Instagram

Namun, El Ibnu telah menulis komentar mengenai hubungannya dengan Sarah. Ia juga memperingatkan warganet agar tidak terlalu banyak bertanya mengenai ranah privasinya tersebut.

“Duh.. baca caption saya dulu, dan pahami masalah kami bukanlah iman.. tapi ya itulah… yang penting kalian SAYA HALAL DAN SAH!!! jangan banyak tanya butuh bantuan or ga. Ikuti hatimu. Yang nuntut kami publikasikan sah ga nya kami tuh KALIAN LOH,” tulisnya.

Komentar El Ibnu di Instagram pribadinya Foto: Ig @elibnu999
Komentar El Ibnu di Instagram pribadinya Foto: Ig @elibnu999

Belum diketahui secara pasti apakah El Ibnu dan Sarah Dee telah menikah. Kendati begitu, keduanya sudah lebih terbuka mengunggah potret kebersamaan bersama keluarga.

Potret El Ibnu dan keluarga Foto: Instagram
Potret El Ibnu dan keluarga Foto: Instagram

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close