Hot

Putranya disebut durhaka ungkap sikap Aa Gym, Teh Ninih bahas masalah anak: Ajari mereka…

Rumah tangga Teh Ninih dan Aa Gym belakangan jadi sorotan usai sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar kelakuan buruk Aa Gym di Facebook.

Dalam tulisannya, Ghaza mengungkap bahwa Aa Gym kerap berkata-kata kasar dan memperlakukan Teh Ninih dengan tidak pantas. Selain itu, Ghaza juga menyebut bahwa Aa Gym menggantung dan mempermainkan Teh Ninih.

Usai tulisannya itu viral di media, Ghaza kemudian meminta maaf atas kegaduhan yang ia perbuat karena hal tersebut. Ghaza mengaku tidak senang dengan kehebohan yang telah terjadi usai ia membongkar aib sang ayah.

Aa Gym dan Teh Ninih. Foto: Istimewa
Aa Gym dan Teh Ninih. Foto: Istimewa

Ghaza mengakui, caranya membuat tulisan tersebut adalah tidak tepat. Namun, kata dia itu adalah yang terbaik, setelah menempuh sejumlah langkah dari mulai berdiskusi hingga meminta ulama untuk menasihati Aa Gym.

Ghaza menjelaskan, usahanya menasihati Aa Gym itu sia-sia dan ia malah dirundung karena tindakannya tersebut. Bahkan, Teh Ninih juga ikut kena rundungan. Selain itu Ghaza juga mengaku ia sempat dicap sombong dan durhaka.

Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka, ibu saya semakin dibully, dibilang gak punya iman lah gak bisa ngurus anaklah dan masih banyak lagi,” kata Ghaza.

Teh Ninih bicara soal anak

Semenjak urusan rumah tangganya dengan Aa Gym heboh diperbincangkan, Teh Ninih sendiri belum buka suara ke publik secara langsung terkait hal tersebut. Dalam media sosialnya, ibu tujuh anak itu tetap berdakwah sebagaimana biasanya.

Teh Ninih. Foto: Twitter
Teh Ninih. Foto: Twitter

Terbaru, Teh Ninih membagikan sebuah unggahan yang membicarakan soal anak. Dalam tulisannya yang dibagikan di Instagram, Teh Ninih menulis soal cara mengajarkan empati pada buah hati.

Ajari anak-anak kita untuk mensyukuri hidangan makanan yang ada di meja makan, sesederhana apapun. Sesungguhnya pada saat bersamaan, ada jutaan anak yang hanya bisa bermimpi kalau di hadapannya ada makanan walau hanya sekerat roti kasar atau sesuap nasi dingin,” tulis Teh Ninih dalam unggahannya dikutip Sabtu 12 Juni 2021.

Teh Ninih juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk mengajari buah hati berempati kepada nasib teman-temannya yang tidak seberuntung yang lain.

Ajari mereka untuk berempati kepada nasib teman-temannya yang tidak seberuntung dirinya. Sesungguhnya, hidupnya qalbu akan menentukan kualitas perilaku. Semakin baik perilakunya, semakin dekat pula dia dengan Rabb-nya,” pungkas Teh Ninih dalam unggahan tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close