Hot

Arya Saloka enggak pakai cincin nikah, sikap Putri Anne jadi sorotan

Istri Arya Saloka, Putri Anne ungkap alasan suaminya tidak menggunakan cincin nikah. Putri mengungkapkan hal tersebut dalam Instagram yang baru-baru ini ia unggah. Dalam kesempatan itu juga, Putri menceritakan bagaimana hubungan dia dengan pemeran Aldebaran tersebut.

Selain itu, Arya juga sempat menjelaskan bagaimana pendapat Putri saat tahu suaminya kini menjadi idola baru bagi semua kalangan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Amanda Manopo rela ‘tinggalkan’ Ikatan Cinta, Billy sindir Arya Saloka?

Putri Anne dan Arya Saloka

Pemeran Aldebaran dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta, Arya Saloka sedang diidolakan oleh semua kalangan. Tak heran jika para penggemar mengulik kehidupan pribadinya. Diketahui, Arya tengah menyandang status sebagai suami dari artis Putri Anne dan ayah dari satu orang anak.

Bahkan, netizen pun menanyakan alasan mengapa aktor asal Bali tersebut tidak menggunakan cincin nikah di jari manisnya. Wanita 30 tahun itu lantas memberikan tanggapan di Instagram.

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber: Instagram Putri Anne

Berhubung pada nanyain cincin nikah, karena abatine pake cincin dari lokasi (ya daripada copot pake nanti ilang, repot continuity nya bambang) . Ini cincin nikah kita, beli di mas dwisasono, kalau nggak salah nama shop nya dulu ‘dua hati‘,” begitu keterangan yang dituliskan Putri Anne dalam foto yang romantis dia dengan Arya Saloka di Instagram.

Cincin nikah pasangan yang resmi menikah pada 2017 lalu itu mengukir wajah wanita dan pria serta tanggal pernikahan mereka.

Dalemnya ada ukiran muka cewe dan cowo, dan tanggal nikah (kebetulan kita team gak merayakan anniversary, mon maap kadang suka lupa tanggal/bulan nikah),” ujarnya.

Baca juga: Suaminya lakukan adegan intim, gini sikap Putri Anne ke Arya Saloka

Meski begitu, Arya dan Putri tetap menjaga cincin nikah mereka dengan baik. Artis keturunan Norwegia itu juga menegaskan bahwa cincin nikah mereka bukan terbuat dari emas karena dilarang dalam Islam.

Anyway, cincin masi disimpen di laci karena gue pribadi gak suka pake cincin sambil megang anak, Arya jg shooting jd gak mungkin pake. Begitu ibu2 dan adik2 yg penasaran sama cincin nikah kita, oh ya itu bukan emas yah, karena di Islam laki2 tidak boleh memakai emas, itu paladium,” ungkap Putri Anne.

Arya Saloka dan istrinya

Sementara sebelumnya, pemeran Story Of Kale: When Someone In Love itu pernah menegaskan bahwa Putri Anne tidak pernah cemburu melihat adegan mesra dia di sinetron dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Putri Anne
Sumber: Instagram Arya Saloka

Baca juga: Amanda Manopo mesra sama Arya Saloka, gini sikap Billy Syahputra

“Kalau istri dari dulu dia tahu ini sinetron, sinetron banyak sensor yang enggak boleh ini itu. Logikanya gue harus adegan yang lebih intim lagi, istri biasa aja. Apalagi sinetron yang cuman adegannya begini,” pungkas Arya Saloka.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close