Hot

Putri Anne hamil lagi? Perut di foto bareng anak bikin salfok

Istri Arya Saloka, Putri Anne disebut sedang hamil setelah mengunggah foto kebersamaan dengan putranya, Ibrahim baru-baru ini. Foto tersebut menampilkan Anne dan Ibrahim kompak mengenakan baju bernuansa kuning.

Memang, wanita berdarah Prancis tersebut sering mengunggah foto kedekatan dengan anaknya. Tapi, Anne jarang mengumbar kisah cinta dengan Arya karena alasan tertentu. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Putri Anne hamil?

Nama Arya Saloka semakin melambung setelah memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, pria asal Bali ini berperan sebagai suami dari Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Chemistry keduanya berhasil membuat baper para penggemar.

Baca Lainnya

  • Hingga saat ini, Arya Saloka menjadi idola bagi semua kalangan, mulai dari kaula muda hingga rekan artis karena paras tampan dan kepiawaiannya dalam berakting. Oleh karena itu, kehidupan pribadi Arya Saloka pun dikulik netizen, termasuk istrinya, Putri Anne.

    Putri Anne hamil?
    Sumber: Instagram Putri Anne

    Baru-baru ini, Putri Anne mengunggah foto kebersamaan dengan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Dalam foto tersebut, Anne dan Ibrahim kompak mengenakan baju dengan warna yang sama. Keduanya sedang menghabiskan waktu di taman.

    Kecil kecil cabe rawit,” begitu keterangan yang dituliskan Putri Anne di Instagram.

    Lantas, unggahan tersebut pun dipenuhi oleh berbagai pendapat dari para pengguna Instagram dalam kolom komentar. Yang menarik, beberapa netizen justru salah fokus dengan perut pemeran Tukang Ojek Pengkolan tersebut. Si pemilik akun mengira kalau Anne sedang berbadan dua.

    Mamaw (Putri Anne) hamil lagi ya? Perutnya salfok,” begitu kata netizen.

    Menanggapi hal itu, wanita yang dikenal dengan tingkah lucunya itu kemudian menjawab dengan pernyataan terima kasih dan menjadi sorotan netizen lainnya.

    Gendut ya? Thanks,” jawab Putri Anne.

    Putri Anne dan Arya Saloka

    Diketahui, Putri Anne resmi menikah dengan Arya Saloka pada tahun 2017. Dari pernikahan itu, Anne dan Arya dikaruniai satu orang anak yang lucu yang berhasil bikin gemas para penggemarnya. Tapi, pasangan yang beda usia satu tahun tersebut memilih untuk tak banyak mengumbar foto kebersamaan di media sosial masing-masing.

    Arya Saloka dan keluarga
    Sumber: Instagram Putri Anne

    Pria 29 tahun itu kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya jarang umbar kebersamaan dengan sang keluarga di Instagram pribadi miliknya. Kata Arya, keluarga tidak perlu menjadi konsumsi publik.

    “Gue orang yang enggak pernah mau membuka keluarga gue. Banyak yang tanya, ‘kenapa sih jarang posting sama istri sama anak?’ Karena gue enggak mau mem-posting aja, keluarga gue ya buat gua. Keluarga gue bukan untuk umum. Jadi, itu kenapa gue jarang posting,” pungkas Arya Saloka dalam YouTube Afdhal Yusman.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close