Hot

Momen Putri Diana melabrak Camilla, si pelakor yang dinikahi Pangeran Charles

Pernikahan anggota keluarga kerajaan enggak selalu seindah dongeng. Pernikahan yang tidak happy ending dialami oleh Pangeran Charles dan Putri Diana. Gosipnya dari awal pernikahan, mereka sudah enggak bahagia. Hingga akhirnya ketahuan kalau Charles punya hubungan gelap dengan Camilla Rosemary Shand . Dalam suatu kesempatan, Putri Diana melabrak Camilla.

Camilla memang bukan wajah baru dalam hidup Charles. Sebelum menikahi Diana, Charles dan Camilla sempat menjalin hubungan. Tapi rupanya, Charles tidak bisa move on dari Camilla.

Diana juga sudah tahu kalau suaminya punya wanita idaman lain. Teman-teman Princess of Wales itu memintanya mengacuhkan perselingkuhan suaminya untuk menghindari drama.

Tapi Diana bertekad, dia harus menyampaikan sesuatu pada kekasih suaminya. Dilansir dari laman Reader’s Digest, akhirnya Putri Diana melabrak Camilla. Diana sadar apa yang bakal dihadapinya setelah dia melakukannya.

Putri Diana. Photo: Instagram @princess_diana_forever

Saya mau suami saya

Diana bertemu dengan perusak rumah tangganya dalam suatu acara. Kala itu, Camilla dan Charles sedang mengobrol dengan beberapa teman. Diana menghampiri mereka, untuk meminta waktu berbicara berdua saja dengan Camilla. Konon, Charles kelihatan panik dengan apa yang dilakukan Diana.

Diana sebenarnya merasa terintimidasi dengan Camilla, tapi dia berusaha berbicara dengan tegas. “Saya cuma pengin kamu tahu, kalau saya tahu apa yang sedang terjadi,” kata Diana kepada Camilla.

Camilla masih berusaha menghindar, dengan mengklaim dia enggak paham apa maksud Diana. Diana ingat, Camilla berkata kalau Diana punya semua yang dia inginkan. Menurut Camilla, Diana bisa memiliki setiap pria di dunia. Camilla pun bertanya, apa lagi yang diinginkan Diana. “Saya mau suami saya,” jawab Diana.

Baca juga: Skandal keluarga kerajaan Inggris, dari foto hot sampai selingkuh

Anehnya, Diana malah meminta maaf pada Camilla karena telah menghalangi cinta Camilla dan Charles. Tapi, dia tetap merasa marah. “Saya tahu apa yang terjadi. Jangan perlakukan saya seperti orang bodoh,” kata Diana.

Kecurigaan Diana terbukti. Pada 1994, Charles mengakui perselingkuhannya dengan Camilla. Dua tahun kemudian, Charles dan Diana bercerai. Pangeran Charles akhirnya menikahi Camilla pada tahun 2005. Menggantikan Diana yang dianggap People’s Princess, Camilla mendapat gelar Duchess of Cornwall.

Apa yang dilakukan Diana kepada Camilla terbilang berani dan menakutkan. Setelah mengkronfontasi Camilla, Diana enggak bisa tidur. Diana mengaku meski dia merasa cemburu, dia juga merasa lega telah melakukannya.

Sementara Diana mengalami nasib tragis, pernikahan Pangeran Charles-Camilla masih langgeng sampai saat ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close