Hot

Putri Diana pernah bermimpi kepala Charles dipenggal, tafsirnya miris

Ahli tafsir mimpi sekaligus seorang cenayang, Joan Hanger, tiba-tiba membuat statement soal mendiang Putri Diana. Pakar mimpi asal Australia ini berbicara bahwa Diana pernah mengatakan padanya tentang sebuah mimpi mengerikan, Putri Diana pernah bermimpi kepala Charles dipenggal.

Joan sendiri merupakan sosok yang kerap membaca ‘arti mimpi’ untuk Diana semasa hidup.

Baca juga: Momen Putri Diana melabrak Camilla, si pelakor yang dinikahi Pangeran Charles

“Diana pernah bilang bahwa ia pikir dia (Charles) tidak akan pernah menjadi Raja. Diana pernah bermimpi melihat kepala Charles dipenggal, dan tentu saja, mimpi itu banyak konotasi karena dunia mimpi itu subliminal bermain dengan kata-kata seperti ‘kehilangan kepala’, atau ‘maju’ atau ‘ada masalah besar’,” kata Joan menjelaskan, dikutip dari Suara.com—- jaringan HOPS.id.

Namun bagi Joan, banyak sekali yang bisa ditafsirkan dari mimpi Diana. Di sisi lain mendiang Diana juga meyakini mimpi tersebut merupakan salah satu refleksi keyakinannya bahwa Pangeran Charles tidak akan pernah dinobatkan sebagai Raja Inggris menggantikan Ratu Elizabeth II.

Putri Diana semasa hidup Photo:Istimewa

Dan ketika Pangeran Charles hadir di mimpi Diana, Diana mengaku kerap merasa tak tahu berada di mana dan kadang merasa tersesat.

“Ada masalah dominasi di sana. Itu bisa jadi tanda kehilangan identitas, dan dia tidak tahu harus ke mana dan masa depan yang seperti apa,” tambah Joan.

Prediksi mengenai Pangeran Charles yang tidak menjadi Raja sendiri sempat sangat ketara terutama saat Pangeran Charles terpaksa melakukan isolasi mandiri akibat infeksi virus corona Covid-19 beberapa waktu lalu.

Saat itu, anak pertama Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, Pangeran William dan Kate maju ke depan publik Inggris menggantikan peran Pangeran Charles sebagai Putra Mahkota Kerajaan Inggris.

“Kate dan William punya peran yang sangat penting untuk dimainkan,” kata pengatak Keluarga Kerajaan Inggris, Phil Dampier.

Pangeran Charles.
Pangeran Charles. Photo: Instagram

Mengenai Pangeran William, Joan mengatakan bahwa mendiang Lady Diana pernah mengatakan bahwa dirinya merasa khawatir dengan masa depan William.

“Diana mengkhawatirkan anak-anaknya. Dia khawatir dengan William yang akan menjadi Raja,” pungkas Joan.

Tafsir melihat kepala dipenggal

Seperti yang disebutkan Joan. Mimpi merupakan refeleksi dari apa yang kita pikirkan. Laman Psikologi mimpi menyebut bahwa dalam dunia mimpi, kepala berhubungan dengan pengetahuan dan kecerdasan. kepada juga merupakan salah satu mesin utama tubuh manusia.

Ketika seseorang bermimpi melihat kepala orang lain dipenggal, menurut buku tafsir mimpi menandakan perpecahan. Jika yang versangkutan sedang mengalami masa-masa sulit mimpi tersebut bukanlah pertanda baik. Masa depan seseorang tampak sangat suraam jika seseorang yang bersangkutan tidak melakukan perubahan.

Mimpi melihat kepala orang lain dipenggal juga bisa diartikan perpisahan dengan seseorang dalam keluarga, atau seseorang yang sangat dicintai.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close