Hot

Putrinya cerai, ibu Celine Evangelista: Saya sudah duga dari sebelum mereka menikah

Ibu Celine Evangelista, Vincentia Nurul memberikan tanggapan soal perceraian putrinya dengan Stefan William. Menurut Nurul, ia memang sudah mengira kalau pernikahan Celine dan Stefan tak akan bertahan lama.

Sebelumnya, Celine dan Stefan akhirnya mengakui kalau rumah tangga mereka sedang tak baik-baik saja. Rupanya, Celine sudah mengajukan gugatan cerai sejak Juli 2021 lalu. Keduanya sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Namun pada Juni 2021 lalu, ibunda Celine menyebut kalau putrinya sudah memiliki ‘teman baru’. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Ibu Celine Evangelista

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William berakhir cerai. Sejak awal menikah dengan Stefan, Celine memang tak mendapat restu dari ibudanya, Vincentia Nurul. Bahkan, Nurul tak hadir di pernikahan Celine dan Stefan di Bali pada 2016 lalu. Artis bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu kemudian membela diri saat tahu sang ibu tidak merestui pernikahannya dengan Stefan.

“Begini ya, yang pergi meninggalkan itu kan ibu saya, bukan saya yang pergi. Karena dia tinggal dimana kita enggak tahu, nomor telepon enggak tahu, dan nomor saya juga diblok. Jadi saya cuma coba menghubungi nomor yang saya dapat, cuma tetap enggak bisa,” kata Celine Evangelista pada 2016 lalu melansir Liputan6.

Vincentia Nurul lewat telepon. Foto: YouTube SCTV
Vincentia Nurul lewat telepon. Foto: YouTube SCTV

Vincentia Nurul pun sudah menduga kalau pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William berakhir cerai. Namun, wanita yang sedang berbadan dua itu tetap mendoakan yang terbaik untuk Celine.

“Saya sudah duga bahkan dari sebelum mereka menikah, ingat itu, ucapan saya tidak akan saya rubah. Saya tetap mendoakan yang terbaik, saya yakin anak saya baik baik, dia tahu apa yang dia putuskan, apa yang dia inginkan biarkan saya,” ungkap Vincentia Nurul, ibu Celine Evangelista lewat sambungan telepon melansir acara Halo Selebriti lewat YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (21/10/21).

Nurul mengaku tak kaget dengan perceraian Celine dan aktor berdarah Amerika Serikat tersebut. Pasalnya ia sudah menduga kalau rumah tangga pasangan dua anak itu tak akan bertahan lebih dari lima tahun.

“Tapi kalau ditanya saya kaget, enggak saya enggak kaget. Kan saya sudah bilang, dari pertama kali enggak bakalan lebih dari lima tahun. Dalam jangka tiga tahun itu pasti akan ada masalah, dipertahankan kayak gimanapun paling lama cuman lima tahun dan tidak akan lebih dari lima tahun,” tuturnya.

Celine dan Stefan William cerai

Sebelumnya, ibunda Celine Evangelista juga menyebut kalau putrinya sudah memiliki ‘teman baru’ pada Juni 2021. Oleh karena itu, ia tak heran mengapa Stefan tak ingin rujuk dengan artis berdarah Italia tersebut.

Celine Evangelista dan ibunda, Vincentia Nurul
Celine Evangelista dan ibunda, Vincentia Nurul. Sumber: Instagram

“Dari yang semenjak keluar (rumah) itu kan bahkan yang saya tahu sudah punya ‘teman baru’ lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu kepengin serius lah gitu. Saya kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya, tapi saya paham kalau Stefan enggak mau,” pungkas Vincentia Nurul pada Juni 2021 lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close