Hot

Putus karena beda agama? El Rumi posting begini pasca Marsha Aruan dibaptis

Kabar mengenai Marsha Aruan menyeruak ke publik, beberapa waktu lalu Marsha memposting foto dan video dirinya dibaptis. Hal itu sontak memicu rasa penasaran warganet soal agama Marsha. Bukan hanya itu yang jadi perhatian warganet, karena tak lama berselang, mantan pacar Marsha El Rumi ikutan posting foto yang bikin penasaran.

Diketahui, Marsha dan El Rumi sudah menjalin hubungan sejak lama namun berakhir kandas pada awal tahun 2020. Tak lama berselang dari postingan Marsha Aruan, El yang merupakan anak ke-2 musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memposting foto dirinya kala berusia balita.

Baca juga: 3 Tahun dihujat gegara pindah agama, Salmafina lakukan hal ini

“Byuurrrr!! Suuueeeggeerrrr!! #2001 , Me when i was 1 yo,” tulis El pada 10 Agustus 2020, hanya berselang 1 hari dari postingan Marsha.

Beberapa waktu lalu Marsha lewat postingan instagramnya mengabarkan bahwa dirinya dibaptis.

Dalam foto dan video yang diposting Marsha di akun instagram @MarshaAruan, ia memposting dirinya melakukan dibaptis pada 8 Agustus 2020, dengan menggunakan jubah putih Marsha dengan khusyu melakukan ibadahnya.

“Ini hari yang spesial, terima kasih Tuhan saya kembali lahir baru dalam peluk Yesus Kristus. Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku,” tulis Marsha dalam bahasa Inggris, sambil mencantumkan nama baptisnya yaitu Elizabeth.

Namun warganet langsung penasaran dan menyerbu Marsha dengan pertanyaan, apakah dirinya pindah agama? Namun lewat postingan insta storynya, Marsha meluruskan komentar warganet mengenai isu yang berkembang.

Marsha Aruan
Aktris Marsha Aruan. Photo: Instagram @aruanmarsha

“Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? – aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yg tepat. aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yg tepat menurutNya adalah sekarang,” tulisnya di laman insta storynya.

Dalam postingan itu, Marsha juga berjanji untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan menjadi seseorang yang lebih baik lagi sesuai dengan ajaran dan rencana yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Pada kolom komentar banyak selebriti yang turut mengucapkan selamat kepadanya diantaranya Gading Marten, Acha Sinaga, dan masih banyak lagi.

Putus dengan El karena beda agama?

Marsha Aruan dan El Rumi diketahui telah lama merajut tali kasih. Namun sepanjang akhir tahun 2019 lalu rumor putus keduanya santer mencuat dan wara-wiri di berbagai media. Namun sayangnya baik El dan Marsha selalu memilih bungkam saat ditanya tentang kabar tersebut.

Isu kandasnya jalinan cinta El dan Marsha mencuat saat putra kedua Maia Estianty ini mengunggah foto bersama seorang gadis cantik lain.

Warganet pun lantas membombardier pertanyaan tentang kelanjutan hubungannya dengan Marsha Aruan di kolom komentar.

Tak cukup sampai di sana, El dan Marsha yang tak lagi tampil bersama semakin menambah dugaan kuat fans bahwa keduanya memang memutuskan untuk berpisah.

Respons Marsha Aruan ini pun lantas mendapatkan tanggapan dari netizen lainnya. Warganet pun nampak ramai melayangkan dugaan mereka terkait alasan di balik kandasnya asmara El dan Marsha, termasuk masalah perbedaan keyakinan yang dianut keduanya.

Di sisi lain, ada juga yang menyayangkan El pisah dari Marsha lantaran menilai artis cantik 23 tahun ini sosok wanita yang baik untuknya.

“Krn beda agama kykny y,” komentar akun @ili.

“Sulitnya hubungan beda agama ya gitu. Gapapa. Cari yg seiman ya Marsha,” sahut akun @chacha.

“Jujur padahal suka bgt sama pasangan inii. Cakep ama cantik imutt,” timpal pemilik akun @favorite.

“Aku suka bgt sama mereka tuh, pacarannya gak lebay, gak di umbar lebay di medsoc, cukup aja gtu takarannya mereka enjoy klo publis. Mungkin karena agama beda kali ya, jadi nya berakhir. Sayang banget hiks hiks hiks,” sedang tutur akun @intan.

“Lah kok gw yng sedih ya…lagian mereka cocok bangt…Marsha terlihat dekat dengn bunda maia,” sambung akun @loh***.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close