Hot

Putus karena beda agama, Ranty Maria sempat marah lihat Ammar Zoni

Ranty Maria memberikan tanggapan setelah putus karena beda agama dengan mantan kekasihnya diduga Ammar Zoni. Dalam YouTube Pretty Woman ID, pemeran Putri dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini menjelaskan hubungannya dengan Verrell Bramasta, lawan mainnya.

Kata Ranty, dirinya dan Verrell berbeda agama hingga keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan. Sebab bagi Ranty, agama dan hubungan harus selaras. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Ranty Maria agama

Chemistry yang dibangun Verrell Bramasta dan Ranty Maria dalam sinetron Putri Untuk Pangeran berhasil bikin baper para pemirsa yang menontonnya. Tak sedikit yang berharap agar Verrell dan Ranty menjalin hubungan asmara di dunia nyata. Namun kini, Ranty sudah memiliki pacar, yakni aktor Rayn Wijaya.

Selain itu, Ranty menjelaskan alasan lain mengapa dirinya tidak menjalin hubungan spesial dengan Verrell di dunia nyata, yakni karena beda agama. Karena cewek berdarah Korea ini memiliki prinsip tidak menjalin hubungan dengan seseorang yang beda agama.

Verrell Bramasta dan Ranty Maria
Sumber: Instagram/@bramastavrl

“Aku sama Verrell sejauh ini beneran teman saja karena memang prinsip dasar kita aja sudah berbeda, soalnya aku untuk masalah hubungan dan agama itu harus selaras kak. Jadi kalau misalnya prinsip sudah beda, ngapain coba-coba membangun cintanya juga, sakit ujungnya ya kan,” kata Ranty Maria.

Ranty Maria dan Ammar Zoni beda agama

Selain itu, Ranty Maria juga pernah menjalin hubungan pacaran beda agama dengan Ammar Zoni dan berakhir kandas. Oleh karena itu, Ranty belajar dari pengalaman tersebut.

Meski awalnya sempat marah melihat sang mantan setelah putus, kini Ranty bersyukur karena dirinya dan Ammar sudah memiliki kehidupan masing-masing yang lebih baik.

“Udah pernah (pacaran beda agama), udah recovery, enggak (benci), sekarang aku udah mengatasi hal itu, beberapa tahun lalu pernah di tahap yang sudah ya sudah, tapi kalau lihat tuh marah. Cuman sekarang udah benar-benar plong. Malah aku bersyukur sekarang kita masing-masing udah punya kehidupan masing-masing yang lebih maju,” ungkapnya.

Ranty Maria
Ranty Maria. Sumber: YouTube Pretty Woman ID

Setelah putus dari Ammar, cewek 22 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu untuk kegiatan spiritual dengan rekannya di gereja.

“Aku masa penyembuhan berdasarkan waktu sih karena circle, aku mutusin buat mengelilingi diri aku sama kakak-kakak aku di gereja, mungkin untuk banyak orang cringe kali dengernya. Tapi itu yang benar-benar yang aku alami, jadi spiritual aku diisi bensinnya, itu kenapa aku lebih cepat healing. Karena banyak hal hal yang aku pelajari dari kakak-kakak ini,” tuturnya.

Meski awalnya sempat berpikir bahwa ia bisa menikah beda agama, namun seiring berjalannya waktu, Ranty mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana hubungannya kelak jika itu terjadi.

“Awalnya juga aku berpikir ‘kan bisa menikah beda agama’ tapi ternyata aku dengan pikiranku dengan menikah beda agama tuh enggak kuat, maksudnya aku enggak bisa bayangin, kalau aku enggak bisa nerima itu kan pasti susah buat akunya sendiri,” pungkas Ranty Maria.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close