Hot

Putus sama Audi Marissa karena beda agama, Billy Davidson: Gue pernah bilang…

Billy Davidson berbincang banyak hal tentang kisah pacaran beda agama bersama Febby Rastanty dan Giorgino Abraham dalam kanal YouTube Febby. Billy diketahui sempat menjalin hubungan pacaran dengan Audi Marissa, artis yang memiliki keyakinan berbeda dari dirinya selama dua setengah tahun. Kini, Audi telah menikah dengan aktor Anthony Xie pada 12 September 2020.

Meski tak gamblang menyebut Audi Marissa, Billy sempat memberitahu mantan kekasih beda agamanya soal hubungan serius yang dijalin keduanya. Apa itu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Totalitas, 6 seleb perankan karakter beda agama dalam film

Billy Davidson dan Audi Marissa

Billy Davidson menceritakan kisah pacaran beda agama dengan mantan kekasihnya, diduga Audi Marissa. Diketahui, Audi dan Billy pernah menjalin hubungan pacaran selama dua setengah tahun. Tapi, karena perbedaan agama yang dianut keduanya, kisah cinta Audi dan Billy kandas di tengah jalan. Pemilik nama lengkap Billy Davidson Alffaero itu mengaku pernah memberi nasihat kepada mantan kekasihnya untuk lebih mempertimbangkan kembali soal hubungan yang dijalin dengan pasangan beda agama.

Febby Rastanty agama
Sumber: YouTube Febby Rastanty

“Gue tuh ngerasa agama itu prinsip, gue dulu pernah bilang ke mantan gue yang beda agama. ‘Lu harus mempertanyakan ketika cowok lu dengan prinsipnya itu rela mengubah prinsipnya cuman demi lu’. Maksudnya lu bisa bangga kalau cowok lu ‘oh engga prinsip gue ini’,”  ungkap Billy Davidson dalam YouTube Febby Rastanty.

Baca juga: Febby Rastanty jawab kemungkinan pindah agama demi pacar

Billy Davidson agama

Billy Davidson juga menjelaskan bahwa orang tuanya tidak pernah memaksakan putranya untuk mencari pasangan yang seiman. Hanya saja, saat menjalin hubungan pacaran dengan wanita beda agama, cowok 28 tahun itu merasa kesulitan untuk serius hingga jenjang pernikahan.

Audi Marissa dan Billy Davidson beda agama
Sumber: Instagram

“Gue kadang untungnya bokap gue enggak yang ‘enggak boleh ya, enggak boleh pacaran sama yang beda agama ya’. Ya apapun agamanya kayak lu cocok ngejalanin lu bakal nemu sendiri apa sih solusinya. Ya akhirnya nemu masa-masa dimana ‘susah ya’ itu bokap nyokap gue enggak pernah ikut campur sama sekali,” ucapnya.

Tapi, Billy menyarankan para laki-laki untuk tegas terhadap diri sendiri. Hal ini karena kebanyakan wanita lebih memilih pria yang memiliki tujuan hidupnya sendiri.

Baca juga: Punya pacar brondong lagi, Elly Sugigi: Dekat sama laki ganteng itu takdir

“Kadang gue sakit banget, gue tipenya melankolis gitu loh. Kayak bodo amat orang mau ngomong apa yang penting perasaan gue gitu, tapi kadang menurut gue apalagi cowok ya, cewek tuh melihat kalian dari prinsip yang kalian pegang sih. Kalau udah bingung bingung seperti air di daun talas,” tutur Billy.

“Menurut gue itu penting banget, mungkin menurut gue sakit banget tapi percaya deh pacar kalian juga bakal respek kalau kalian berani tegas untuk diri kalian sendiri,” pungkas Billy Davidson, mantan kekasih Audi Marissa.

Diketahui, Billy Davidson telah melamar kekasihnya hatinya Patricia Devina pada akhir tahun 2019 di tengah hamparan salju di Zermatt, Swiss.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close