Hot

Rachel Vennya bantah minta satu kamar bereng pacar: Tidak nginap sama sekali di Wisma Atlet

Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara soal kontroversi dugaan kabur dari karantina di Wisma Atlet pasca pulang dari Amerika Serikat. Rachel mengakui bahwa hal itu ia lakukan karena merasa kangen dengan anak-anaknya.

“Pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa diterima. Tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Boy William pada Senin, (18/10/21).

Muslima Fest

Rachel pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik. Ia pun mengaku malu atas tindakannya yang tak elok dan dapat membahayakan publik tersebut.

Selebgram Rachel Vennya
Selebgram Rachel Vennya. Foto Instagram @rachelvennya

“Aku minta maaf apa pun itu alasannya. Mau alasan aku bilang aku emang kangen sama anak-anak aku, aku enggak mau itu sebenarnya dijadiin kaya pembenaran. Tapi saat itu, kenyataannya emang seperti itu.”

Rachel Vennya ungkap kronologi kabur karantina

Dalam kesempatan yang sama, Rachel juga membantah bahwa dirinya kabur dari karantina demi merayakan pesta ulang tahun di Bali. Menurutnya, hal tersebut sama sekali tidak benar. Rachel mengaku baru melakoni pesta ulang tahun tepat saat masa karantinanya seharusnya selesai, yaitu pada 25 September.

Birthday party itu gimana ya jelasinnya, aku pulang dari US itu tanggal 16 September, aku sampai di Indoneisa tanggal 17 September. Harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 September. Nah, tanggal 25 September sore itu aku baru ke Bali. Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, enggak seperti itu,” ujarnya.

Mengenai kedua anak Rachel yang ikut terbang ke Bali, mantan istri Niko Al Hakim tersebut mengaku sudah mengantongi surat tugas dari salah satu travel agent.

“Itu juga bukan privillege aku, sebagian orang mungkin ngelihatnya aku berbuat curang gitu ya. Tapi aku bisa bawa anak-anak aku karena aku tanggal 26 September, aku emang ada kerja sama satu travel agent untuk YouTube di mana aku membawa seluruh keluarga aku. Nah, di situ akhirnya aku mendapatkan surat tugas dari travel agent tersebut bahwa izin untuk flight bersama anak-anak aku. Dan izin itu disetujui sama maskapainya.”

Rachel Vennya. Foto: Instagram
Rachel Vennya. Foto: Instagram

Selain itu, Rachel Vennya juga membantah bahwa dirinya disebut satu kamar dengan Salim Nauderer selama karantina di Wisma Atlet. Ia justru mengakui sama sekali tidak menginap di Wisma Atlet.

“Aku enggak bisa (kasih tahu) kronologisnya seperti apa karena kan aku harus memberi tahukan kronologinya itu pertama di Polda ya kak. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close