Hot

Rachel Vennya dan pacarnya akan diperiksa polisi, Nikita Mirzani: Semoga dikurung penjara

Setelah dikonfirmasi kabur dari karantina, sanksi yang mengancam Rachel Vennya nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, menyebut bahwa Kepolisian akan memeriksa Rachel Vennya. Tak hanya itu, manajer dan kekasih Rachel Vennya, Maulida Khairunnia sekaligus Salim Nauderer juga akan ikut diperiksa.

“Jadi ada Rachel Vennya, Salim, sama Maulida (diperiksa). Tapi suratnya (surat panggilan) kepada Rachel Vennya aja,” kata Yusri Yunus dilansir dari Detikhot pada Sabtu, (16/10/21).

Rencananya, surat panggilan untuk Rachel Vennya beserta Salim Nauderer akan dilayangkan Senin depan. “Hari Senin (18/10/2021) besok kita layangkan (surat panggilan),” ungkap Yusri Yunus.

Sebelumnya, Rachel Vennya telah meminta maaf atas aksinya. Rachel mengakui kesalahannya dan menyebut tindakanannya adalah hal yang ‘egois’ serta ‘sombong’.

“Halo teman-teman semua… Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik,” tulisnya pada Kamis, (14/10/21).

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram @rachelvennya

Tanggapan Nikita Mirzani

Menanggapi kabar pemanggilan Rachel Vennya untuk pemeriksaan Polisi, Nikita Mirzani pun kembali buka suara. Mantan istri Dipo Latief tersebut mengaku senang, bahkan dengan gamblang mengungkapkan harapannya agar Rachel Vennya dijatuhi sanksi penjara.

“Seneng banget itu ketika baca berita soal yang kabur dari karantina (Rachel Vennya) kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Berarti bapak-bapak Polisi gercep. Semoga gak cuma bayar denda yah. Tapi dikurung penjara juga biar adil sama kaya yang lain,” tulis Nikita Mirzani pada Sabtu (16/10/21).
“Kan katanya sudah mau dikirim surat panggilan dari kepolisian untuk Buna yang berhak diperiksa.”

Nikita pun kembali menyindir pesta ulang tahun yang dilakukan oleh Rachel Vennya bersama teman-temannya di Bali.

“Rachel Vennya jangan gentar yah seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy. Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada resikonya. Dan resiko itu kamu yang buat jadi jangan mengelak. Jalanin semua prosesnya. Udah tau dan dengan sesadar-sadarnya kan kalau kabur dari karantina itu GAK BOLEH!!!”

Nikita juga mengungkapkan perasaan leganya karena tahu Salim Nauderer juga akan ikut diperiksa. “Congratulations Rachel Vennya dan kekasihnya. At least yang sekarang lagi pada karantina gak iri lagi pas denger berita ini,” tulisnya.

Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close