Hot

Tak kesal dikaitkan terus dengan mantan suami, Rachel Vennya: Kami nggak musuhan

Perceraian Rachel Vennya dengan mantan suaminya yaitu Niko Al Hakim masih saja diperbincangkan publik. Pasalnya Rachel kerap disangkut pautkan dengan mantan suaminya itu.

Padahal keduanya sudah resmi bercerai dan tidak memiliki hubungan apapun selain karena terikat dengan anak-anaknya. naum warganet kerap mengaitkan Rachel terhadap hubungan masa lalunya.

Muslima Fest

Ditanya tentang rumor itu, Rachel mengatakan dirinya merasa tidak masalah jika orang-orang mengaitkan dirinya dengan Niko, namun yang ia tak suka jika publik mengira dirinya dan Niko dalam kondisi berseteru.

“Kalau soal risih sebenarnya enggak, aku lebih ke nggak enak aja sih. Karena orang lihat aku tuh kayak musuhan gitu. Aku tuh nggak musuhan sama dia,” ucapnya saat diwawancarai Denny Sumargo di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu 21 Agustus 2021.

Oleh karenanya, ibu dua anak ini meminta publik agar tidak perlu menilai apabila belum mengetahui kebenarannya.

“Nggak usah digoreng-goreng. Kayak jangan seakan-akan kita tuh memang lagi berlomba-lomba siapa yang jadi lebih baik,” kata Rachel.

Rachel Vennya tak menampik bahwa perjalanan rumah tangganya dengan Niko pernah dilewati dengan pertengkaran. Namun ia menegaskan bahwa pertengkaran tersebut telah selesai.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutuskan untuk bercerai pada 2020 lalu. Perceraian keduanya membuat netizen yang mengikuti kisah Rachel dan Niko berharap agar mereka bisa bersama lagi.

Kala itu ada salah seorang netizen yang bertanya soal kemungkinan Rachel Vennya rujuk dengan Niko Al Hakim.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rachel Vennya, Senin 26 April 2021.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram @salimnauderer
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Foto: Instagram @salimnauderer

“Apa nggak ada kemungkinan balik ke Mas Niko lagi?” tanya seorang netizen.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rachel mengatakan bahwa dirinya dengan Niko kini berhubungan baik meskipun sempat terlibat perang dingin. Namun, kondisi tersebut berhasil mereka lewati hingga saat ini hanya fokus untuk mengurus anak.

“Guys aku sama Niko nggak berantem sekarang, mungkin kita emang sempat debat dan perang dingin,” kata Rachel Vennya.

Sebelum resmi bercerai dengan Niko Al Hakim, mereka sudah lama pisah ranjang. Bahkan, perempuan 25 tahun ini mengaku sudah beberapa tahun memperbaiki banyak hal bersama Niko.

Diakui Rachel, hubungannya dengan Niko sudah tidak sehat lagi dan jika terus dilanjut akan menyakiti satu sama lain.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram

“Emang kenyataannya kayak gitu, kita harus move on. Jadi aku sama Niko udah nggak sama-sama menyakiti satu sama lain,” ungkap Rachel.

“Karena emang hubungan aku sama Niko itu, menurut aku udah nggak healthy.”

“Kalau misalkan diterusin sama aja kita menyakiti satu sama lain,” sambungnya.

Sebagai informasi, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close