Hot

Tumbang juga, Salim Nauderer temani Rachel Vennya di rumah sakit

Rachel Vennya baru saja membagikan InstaStory terkait dirinya yang tengah berada di rumah sakit dan ditemani oleh Salim Nauderer.

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram ternama di Tanah Air, yang disibukan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni endorse berbagai macam produk yang dipercayakan kepadanya.

Ibu dua anak itu membagikan selfie saat terbaring di kasur rumah sakit. Tangan kekasih Salim Nauderer ini juga terlihat dipasang selang infus.

Tumbang juga, tapi Alhamdulillah aku belum covid cuma kecapean aja,” tulis Rachel Vennya menjelaskan kondisinya.

Terlihat pula Salim yang berada di sisinya tengah merapihkan selimut untuk Rachel. Tidak ada tulisan yang tersemat di dalamnya.

InstaStory Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
InstaStory Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya

Sementara selama ini, Rachel ramai dikritik karena sering liburan di tengah pandemi. Namun, mantan istri Niko Al Hakim ini belum pernah terinfeksi COVID-19.

Rachel Vennya disebut sebagai wanita terkuat

Sebelumnya ramai pemberitaan terkait Keanu Agl. Keanu Agl yang baru saja terinfeksi COVID-19 menyebut bahwa Rachel Vennya dan Awkarin sebagai wanita terkuat karena belum pernah terinfeksi virus corona.

Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka Rachel sama Awkarin,” tulis Keanu di InstaStorynya.

Rachel dan Keanu dikenal sebagai selebgram populer di Tanah Air. Keduanya bahkan bersahabat dekat. Tidak hanya itu, mereka juga sering mendapat kritikan dari netizen karena sama-sama sering liburan selama pandemi. 

Unggahan Keanu Agl ditanggapi netizen. Foto: Twitter
Unggahan Keanu Agl ditanggapi netizen. Foto: Twitter

Sayangnya, candaan Keanu itu berujung kritikan netizen. Namanya bahkan sampai menduduki trending topic Twitter hingga Rabu (11/08/2021) pagi.

Melihat namanya terpampang di trending topic, Keanu Agl memberikan klarifikasi dan meminta maaf di Twitter. Ia menyebut bahwa itu hanya bercanda.

Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sama temen-temen aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian,”tulisnya.

Keanu juga meminta maaf terkait dirinya yang sering liburan di masa pandemi ini. Ia mengaku tidak peka dengan keadaan orang-orang di luar sana yang harus berjuang hidup saat pandemi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close