Hot

Hina Indonesia drakor Racket Boys hancur disenggol bacok netizen, rating anjlok judul diacak-acak

Nasib drama Korea Racket Boys hancur habis banget diserang warganet Indonesia lho. Gegara drama tersebut menjelekkan Indonesia, warganet +62 nggak tinggal diam. Serangan warganet dahsyat banget, buktinya tuh rating Racket Boys di situs IMD anjok banget, tega lah warganet +62 sampai bintang Racket Boys di IMDb itu cuma bintang satu saja.

Nggak cuma itu kekuatan netizen Indonesia pun bisa sampai mengacak-acak judul drama Korea tersebut. Lihat saja di IMDb.

Hina Indonesia Racket Boys diacak-acak netizen

Rocket Boys hancur diacak-acak netizen Indonesia
Rocket Boys hancur diacak-acak netizen Indonesia. Foto Instagram @lambe_turah

Warganet Indonesia nggak terima naik pitam dengan drama Korea Racket Boys lho. Lha iya giman enggak, dalam drama tersebut Indonesia dijelek-jelekin gitu. Indonesia dideskripsikan mencurangi pebulutangkis Korea dengan memberikan fasilitas yang buruk saat mereka bertandang ke Indonesia.

Selain itu, drama Korea itu juga nggak menghormati legenda pebulutangkis Indonesia yang baru saja wafat, Markis Kido lho.

Nah langsung tuh serangan warganet Indonesia ke Racket Boys meluncur membabi-buta. Buktinya di situs pemeringkat dan pengulas film, IMDb, Racket Boys pun diserang warganet +62.

Dampaknya rating Racket Boys ancur banget, anjlok cuma dapat rating bintang satu saja. Udah gitu judul Racket Boys di IMDb diacak-acak gitu menjadi RacketRacist. Bener-bener deh jiwa warganet Indonesia.

Akun gosip @lambe_turah memosting bagaimana gerakan warganet Indonesia menghancurkan Rocket Boys gitu.

“Bener-bener kekuatan netijeeen Indonesia…udah ratingnya terjun bebas judulnya juga ikutan berubah. wuuuihhhh,” tulis akun gosip itu menyertakan foto ulasan drama Korea itu di IMDb.

Senggol bacok

Racket Boys dinilai hina Indonesia. Foto: Instagram @kimjih26
Racket Boys dinilai hina Indonesia. Foto: Instagram @kimjih26

Warganet Indonesia yang tahu rating Racket Boys ancur di IMDb makin keras nyukurin. Rasain tuh berani-beraninya melawan Indonesi, gitu suara pada umumnya.

Sumpah serapah pun muncul dong dari warganet atas anjloknya Rocket Boys di IMDb.

Intinya kalo mau ngenotice Indonesia mah yg baek2 aja, pasti ratting bkln Bagus ,klo Nyenggol Ya bacok,” tulis akun @okisukendar.14.

Warganet lainnya pun enggak terima lah Indonesai dijelekin dalam drama Korea tersebut.

“Klo mmg kekurangannya ky gt knp harus ditampilkan. Apalgi dialogny merendahkan, harusny ngeluh ke penyedia fasilitas lah bkn difilmkan. Kek gini nunjuknya jelas lg. Tujuannya apa cb..yg ngebela plastiq aneh sih…udah direndahin tayangan yg jelas keliru, tp ttp memuja plastiq,” komentar akun @vein_han

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close