Hot

Minta bagian hasil endorse asistennya, Raffi Ahmad: Kan elu pake nama gua!

Jadi asisten artis Raffi Ahmad bisa raup hingga Rp150 juta perbulan hanya dari endorse.

Keuntungan menjadi asisten artis adalah popularitas. Tak cuma si artis terkadang asisten mereka juga kerap tampil di beberapa kesempatan.

Selain populer, asisten artis juga kerap kebanjiran job, hingga penghasilan yang fantastis. Salah satunya yang dialami Febriansyah atau yang populer dipanggil Sensen.

Baru-baru ini, pria yang mendampingi Raffi Ahmad hampir 10 tahun ini mengaku tak hanya mendapatkan popularitas, namun juga penghasilan di luar gaji pokok yang fantastis. Bagaimana penuturannya? Simak artikel berikut ini.

Meraup untung endorse hingga ratusan juta

Dilaman youtube RANS Entertainment, Sensen mengaku mendapatkan banyak keuntungan. Bahkan Sensen bisa mendapatkan endorse yang nilainya bisa mencapai Rp150 juta dalam sebulan.

“Ah sumpah lu, endorse lu 20 juta lebih, sebulan? Wuih gila dong lu, berapa? 150 juta. Jadi lu 150 juta per bulan endorse,” ujar Raffi kaget saat berbincang-bincang dengan Sensen di kanal YouTube, Rans Entertainmen, Kamis, 9 September 2021.

Mendengar keuntungan yang didapat asistennya, Raffi sambil bercanda menagih potongan 20 persen dari yang diterima Sensen karena menggunakan namanya.

“Pakai dipotong-potong bos, ngapain sih dipotong-potong. Emang boss masih kurang,” ujar Sensen.

Lebih lanjut, Sensen menyebutkan bahwa keeuntungan tersebut tidak selelu ia dapatkan, hanya jika sedang ramai. Namun ketika ditanya lagi berap pengahsilan jika tak ramai, Sensen menjawab bisa meraup hingga Rp70 juta.

Mendengarnya sontak Raffi penasaran dengan endorse yang didaptkan Merry asistennya yang sebelumnya.

“Gila, pantesan aja luh ya, kalau si Merry (asisten Raffi yang lain) berapa Merry?” tanya Raffi yang dijawab Sensen sambil berteriak, “Waah itu gede banget, gede banget.”

Asisten Raffi Ahmad, Sensen dan Merry. Foto: Instagram
Asisten Raffi Ahmad, Sensen dan Merry. Foto: Instagram

Hasil endorse digunakan membangun aset

Dengan pendapatan sebesar itu, Raffi bertanya gaji yang ia berikan pada Sensen digunakan untuk apa. Menurut Sensen, gaji dari Raffi, ia serahkan sepenuhnya pada sang ibu.

Sementara uang endorse digunakan untuk membeli motor, mobil dan membangun rumah.

Namun, Sensen sedih karena akun Instagramnya sempat hilang akibat ulah penggemar Rans. Para penggemar Rans ini berpikir Sensen berkhianat pada Raffi Ahmad.

“Rasanya campur aduk, mau kesel, mau nangis, lebih ke nangis, ya sudahlah ikhlas,” ujar Sensen.

Sensen mengaku saat itu mendapat endorse yang memintanya untuk mengeluh. Padahal keluh kesahnya itu ditujukan bukan untuk Raffi Ahmad, sebagai atasannya.

“Tapi orang-orang langsung nyerang. Untung hatinya terbuat dari baja, tapi kok lama kelamaan kok makin muak ya, kalau sampai bawa-bawa orangtua tuh fatal,” ujar Sensen.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close