Hot

Perhitungan soal uang ke Dimas, Raffi Ahmad: Lu sempat kaya raya, sekarang merosot!

Raffi Ahmad menasehati Dimas Ahmad yang kerap absen syuting seperti biasanya. Tak cuma itu bahkan beberrapa kali Dimas juga sempat menghilang dan mengkir dari kerjaan.

Raffi kemudian menyinggung kinerja dan grafik keuangan Dimas yang menurun. Dengan tegas Raffi mengatakan bahwa Dimas sebelumnya sempat ada di puncak karier, namun kini justru dirinya terlihat menurun.

Muslima Fest

“Kemarin lu sempat kaya raya, sekarang… Gimana grafik keuangan lu sekarang, gue lihat enggak ada syuting syuting, lu merosot apa gimana sih?,” ujar Raffi Ahmad dilansir laman youtube RANS Entertaiment.

Dimas Ahmad menjawab dirinya sedang menyiapkan sebuah karya. Selain itu, Dimas Ahmad juga mengkonfirmasi usaha bakso ikan miliknya sudah berkembang dan memiliki beberapa cabang.

“Lancar, sekarang sudah empat cabang sama yang ruko,” ujar Dimas Ahmad.

Menghilang karena urus masalah keluarga

Di sisi lain alasanya menghilang dari RANS, lantaran dirinya sedang mengurus urusan yang dialami keluarganya. Dalam moomen itu Dimas mengatakan dirinya membantah jika disebut bertengkar dengan sang ayah.

“Masih ada kendala, itu masalah privasi keluarga. Nanti dibenerin, sama keluarga orang, nanti juga selesai,” tutur Dimas Ahmad.

Dimas Ahmad. Foto: Instagram @dimas_baam
Dimas Ahmad. Foto: Instagram @dimas_baam

Dimas menaku dirinya banyak berubah sejak satu tahun bergabung dengan Raffi Ahmad di RANS Entertaimen.

“Bulan ini setahun. Beda, beda banget a,” ucap Dimas Ahmad.

Untuk urusan asmara, Dimas Ahmad mengatakan masih ingin fokus berkarier bersama Raffi Ahnad. Sebelumnya Dimas disebut-sebut tengah dekat dengan artis TikTok Chandrika Chika. Namun sayangnya Chika memberikan klarifikasi kalau dirinya dan Dimas hanya berteman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close