Hot

Raffi Ahmad tak jadikan Baim Wong sebagai teman, alasannya ternyata…

Raffi Ahmad menyebut Baim Wong saat ditanya soal siapa artis yang tak ia masukkan dalam list pertemanannya. Namun, Luna Maya menjelaskan bahwa tak mungkin Raffi tak menjadikan Baim Wong sebagai temannya.

Hadir dalam kanal YouTube Luna Maya, Raffi Ahmad menjawab berbagai pertanyaan yang sudah ia pilih. Mulai dari menjawab pertanyaan tentang sahabat yang paling mengenal dirinya hingga hal kecil yang paling berharga dilakukan oleh sang istri, Nagita Slavina. Lantas, bagaimana penjelasan lengkap Raffi Ahmad tentang itu semua? Simak ulasan berikut.

Raffi Ahmad sebut Baim Wong saat ditanya soal teman

Raffi Ahmad menjawab berbagai pertanyaan yang sudah disiapkan oleh Luna Maya baru-baru ini. Pertanyaan pertama adalah soal siapa artis yang tak Raffi masukkan dalam daftar pertemannya.

“­Artis yang enggak akan kamu masukkin ke list pertemanan kamu siapa dan kenapa?,” kata Raffi Ahmad membacakan pertanyaan melansir YouTube Luna Maya pada Rabu (13/10/21).

Nama artis pertama yang disebut Raffi Ahmad untuk menjawab pertanyaan itu adalah Baim Wong, kemudian Irwansyah dan yang terakhir adalah Luna Maya.

“Baim Wong, Irwansyah, Luna Maya karena kamu bukan teman aku kamu lebih dari sekedar teman,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Baim Wong. Foto: Instagram
Raffi Ahmad dan Baim Wong. Foto: Instagram

Namun, Luna Maya tak percaya dengan ucapan Raffi Ahmad tadi. Pasalnya, presenter yang tengah menanti kehadiran anak keduanya itu menjawab sambil tertawa. Selain itu hingga saat ini, Raffi dan Baim memang berteman baik.

“Kan enggak mungkin, jadi enggak ada musuh ya?,” tanya Luna.

Raffi pun tak menampik hal itu. Kata Raffi, dirinya tidak ingin mencari musuh di usianya yang sudah menginjak 34 tahun. “Ngapain (cari musuh) udah tua, kita cari teman aja yang banyak.”

Raffi Ahmad juga menanggapi pertanyaan soal siapa sahabat yang sangat mengenalnya. Kata Raffi, tidak ada sahabat yang mengetahui secara detail tentang dirinya. Presenter pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu justru menyebut dirinya sendiri lah yang paling mengenal pribadinya.

“Sahabat yang kenal kamu luar dalam. Yang tahu luar dalam itu diri gue sendiri, kan gini kita tuh sama sahabat, sahabat yang ini tahunya cuman segini, Luna tahunya segini kan enggak semuanya tahu. Yang paling tahu, sahabat sejati itu adalah diri kita sendiri, jadi diri kita sendiri tuh harus kita jadikan sahabat, kalau kita bisa berdamai dengan diri sendiri itu baru top,” ujarnya.

Raffi soal pasangan

Selain itu, Raffi Ahmad mendapat pertanyaan tentang satu orang yang berjasa dalam hidupnya. Raffi pun menjawab bahwa sang istri, Nagita Slavina adalah sosok yang paling berjasa dalam hidupnya karena senantiasa mendampingi.

“Satu orang yang berjasa dalam kehidupan kamu, wah siapa ya. Ibu dong, istri, karena istri sudah mendampingi, dia sudah sabar, udah melahirkan seperti Rafathar dan adiknya, belum tahu (nama adik Rafathar),” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Luna Maya. Foto: YouTube
Raffi Ahmad dan Luna Maya. Foto: YouTube

Ayah Rafathar Ahmad itu juga mengungkap satu hal yang paling berharga yang pernah dilakukan Nagita Slavina, yakni toleransi.

“Hal kecil yang dilakukan pasangan yang buat kamu bahagia, toleransi. Kalau enggak ada toleransi dari pasangan kita gimana kita bahagia, kalau kita cari baiknya aja semua orang juga menerima baiknya aja. Tapi saat pasangan kita diuji, bisa enggak dia menerima kekurangan kita,” pungkas Raffi Ahmad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close