Hot

Rahasia tubuh indah Maria Vania: Tak makan nasi 7 tahun, hingga puasa 20 jam

Maria Vania dikenal sebagai artis yang memiliki bentuk tubuh yang indah. Tak ayal, dengan kemolekan bodinya, Maria Vania acap menarik perhatian publik.

Ternyata, keindahan bentuk tubuh Maria Vania ini tidak ia dapatkan dengan mudah lho. Ia diketahui, memiliki serangkaian usaha untuk mendapatkan serta menjaga bentuk tubuhnya tetap indah.

Dalam sebuah wawancara, Maria pun membongkar rahasia tubuh indahnya. Maria mengaku, untuk mendapatkan dan menjaga bentuk tubuh indahnya itu, ia melakukan sejumlah usaha mulai dari olahraga, menjaga makan, puasa hingga tak makan nasi.

“Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun. Terus olahraga seminggu lima kali kan, terus aku biasanya ada puasa tuh, puasa bisa sehari 20 jam, 18 jam,” ujarnya disitat kanal beepdo, Selasa 26 Januari 2021.

Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa
Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa

“Jadi emang semuanya kayak makanan pun aku pikirin. Gorengan aku kurangin, yang manis-manis juga aku nggak konsumsi banyak-banyak banget,” sambungnya.

Selain mengatur olahraga dan pola makan, Maria Vania juga mengaku kekonsistenannya lah yang menjadi salah satu faktor ia memiliki tubuh bagus.

“Jadi emang bener-bener diatur dari mulai makan, olahraga, terus juga emang harus konsisten. Soalnya banyak diantara kita cuma sebulan doang, atau yang udah nikah terus jadinya males-malesan. Jadi harus cintai diri sendiri supaya rutin.”

Sebagai pengganti nasi putih yang sudah tujuh tahun tak ia konsumsi, Maria Vania mengatakan biasanya ia mengonsumsi buah-buahan serta roti gandum.

“Pengganti nasi aku makan pisang, roti gandum terus juga bisa kaya ubi,” kata dia.

Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa
Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa

Lebih jauh, Maria mengaku sudah tidak mengonsumsi mie instan. Karena menurutnya, mie instan bisa membuat perut jadi buncit.

Vania lalu menuturkan, pujian orang-orang soal tubuhnya yang seksi itu merupakan sebuah bonus baginya.

“Itu (pujian) kayak bonus sih bagi aku. Jadi thanks banget buat orang-orang di luar sana, berarti emang perjuangan aku ada hasilnya. Karena bagi aku enggak ada yang instan, jadi emang ngebentuk otot, ngencengin otot itu enggak bisa dibeli di dokter,” tuturnya.

Maria Vania juga mengatakan bahwa selama ini ia melakukan pola makan yang terbilang cukup ekstrem itu tanpa mengalami masalah pencernaan. Ini lantaran ia selalu riset terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan melakukan diet.

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close