Hot

Raline Shah diganti Marsha Timothy di film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’, alasannya ternyata…

Raline Shah beri tanggapan pada fans yang kecewa karena dirinya tak lagi memerankan karakter Meirose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD) 3. Peran itu justru diperankan oleh artis Marsha Timothy yang akan beradu akting dengan Fedi Nuril hingga Reza Rahadian.

Diketahui, film SYTD 3 akan segera tayang pada 16 April 2021 sambil menemani umat Muslim menunaikan ibadah puasa. Pemeran Mas Pras, Fedi Nuril sempat mengumumkan penayangan film tersebut. Lantas, apa alasan Raline Shah diganti dengan Marsha Timothy? Simak ulasan berikut.

Raline Shah diganti Marsha Timothy

Raline Shah termasuk salah satu artis yang sering membuka kolom QnA di Instagram Stories untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Termasuk baru-baru ini, Raline mendapat berbagai pertanyaan dari pengguna Instagram. Salah satunya, ada fans yang mengungkapkan kekecewaannya lantaran Raline Shah tak lagi memerankan karakter Meirose di film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Unggahan Raline Shah
Unggahan Raline Shah. Sumber: Instagram

“Kenapa enggak lanjut di SYTD 3 padahal kita udah cocok banget sama figure kakak Raline. gak kecewa berubah,” ungkap salah satu fans di Instagram Stories Raline Shah dilansir Hops pada Senin, 12 Maret 2021.

Menanggapi pertanyaan itu, Raline Shah beri jawaban bijak. Menurut wanita pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah itu, Indonesia membutuhkan penyesuaian konsep perubahan aktor meski tetap memainkan peran yang sama.

“Figure yang cocok bukan berarti harus dipilih lagi, sama juga seperti peran dalam hidup kita keseharian. Kalau ada peran yang sudah waktunya untuk dilepas, maka itu hak kita masing-masing. Banyak film luar negeri yang aktornya berubah tapi memainkan peran yang sama, mungkin di Indonesia membutuhkan penyesuaian konsep ini,” kata Raline Shah.

Lebih jauh, Raline memastikan bahwa Marsha Timothy akan memerankan karakter Meirose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 3 dengan sangat baik. Kata Raline, istri Vino G. Bastian tersebut lebih banyak pengalaman dalam dunia seni peran.

“Kalau untuk Meirose saya yakin @marshatimothy pasti memainkan peran ini dengan sangat baik, dia sangat berprestasi dalam dunia akting dan jauh lebih banyak pengalamannya, good luck cast and crew @filmsytd,” ujarnya.

Surga Yang Tak Dirindukan 3

Sebelumnya, Fedi Nuril mengunggah poster film Surga Yang Tak Dirindukan 3 dalam laman depan Instagram pribadi miliknya pada 20 Maret 2021 lalu. Poster itu menampilkan Fedi, Marsha dan juga Reza Rahadian. Ayah dua anak tersebut menceritakan proses pembuatan film yang juga pernah diperankan oleh Laudya Cynthia Bella tersebut. Film ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021.

Surga Yang Tak Dirindukan 3
Surga Yang Tak Dirindukan 3. Sumber: Instagram Fedi Nuril

“Proses pembuatan ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’ dimulai saat awal pandemi dan sempat terhenti. Alhamdulillah, setelah melewati perjalanan panjang dan menantang, film #SYTD3 akan premier eksklusif di @disneyplushotstarid 16 April 2021 ? Jadi kalian bisa nonton film #SYTD3 di laptop atau HP, sambil rebahan di rumah ,” pungkas Fedi Nuril.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close