Hot

Ramadhinisari bongkar pesta tumbal pesugihan Pondok Indah, ada sekte liar?

Nama Ramadhinisari belakangan ramai diperbincangkan usai konten TikTok-nya viral di media sosial. Dalam konten tersebut, ia mengaku mendapat tawaran menjadi MC di sebuah acara ulang tahun, yang kemudian disusul dengan pesta penumbalan brondong untuk pesugihan.

Diungkapkannya, acara tumbal pesugihan diadakan di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta. Tak cuma itu, ia juga menyebut bahwa brondong yang ditumbalkan dieksekusi dengan cara yang sadis, seperti diikat, digantung, hingga dimakan dagingnya dan diminum darahnya.

Muslima Fest

Usai kabar tersebut ramai diperbincangkan, polisi pun mengaku akan segera mengusut kasus tersebut. Polsek Kebayoran Lama melalui Kapolseknya mengaku sedang menelusuri asal muasal video tersebut. Bahkan, kepolisian akan mencari tahu identitas dari MC wanita yang mengaku ditawari isi acara tumbal pesugihan tersebut.

Video warganet yang menceritakan soal tumbal di Pondok Indah. Foto: Twitter
Video warganet yang menceritakan soal tumbal di Pondok Indah. Foto: Twitter

“Kita masih telusuri, dan kita juga sudah bentuk tim untuk melakukan penyelidikan. Ini lagi ditelusuri, nanti kami beri tahu perkembangannya” kata Kompol Donni Bagus Wibisono kepada wartawan.

Sementara itu, MC yang ditawari mengisi acara pesugihan tersebut, Ramadhinisari mengatakan bahwa sejauh ini ia belum mendapat kontak dari pihak kepolisian terkait ramainya kasus tersebut, setidaknya hingga berita ini dimuat.

“Sejauh ini belum ada kontak dari pihak kepolisan,” kata Ramadhanisari saat dihubungi Hops.ID, Kamis 1 Juli 2021.

Ramadhinisari juga berharap kepolisian bisa mendapatkan hasil terbaik dari pengusutan yang dilakukan, untuk mengungkap apakah sekte yang adakan pesta tumbal pesugihan itu benar adanya atau itu hanya keisengan seseorang yang menghubunginya.

“Kalaupun memang sampai benar diusut semoga saja ya dapat hasil yang terbaik buat semuanya, kalaupun memang sekte itu ada atau oknum keisengan yang kontak temen-temen entertainer lainnya,” ujar Ramadhinisari.

Ramadhinisari. Foto: Instagram @ramadhinisr
Ramadhinisari. Foto: Instagram @ramadhinisr

Sebelumnya, Ramadhinisari sendiri mengaku tidak mengetahui kebenaran soal adanya pesta tumbal pesugihan tersebut. Ia mengatakan hanya ditawari oleh seseorang untuk menjadi MC di acara tersebut, dan kemudian dijelaskan panjang lebar soal detail acara tumbal pesugihan itu.

Jadi, ia pun tak tahu soal apakah sekte yang menumbalkan pria brondong itu benar adanya atau hanya karangan si orang yang menghubunginya tersebut.

Sementara, soal konten di TikTok yang ia buat, semata hanya hasil obrolannya dengan si klien yang menawarinya pekerjaan MC di acara tersebut.

“Iya (tak tahu kebenaran pesta tumbal pesugihan). Jadi aku cuma ceritain apa yang aku alami by chattingan antara aku dan si klien ini ya. Begitupun detail eksekusi yang aku share di TikTok, memang si klien ini yang cerita ke aku secara detail,” ungkap Ramadhinisari.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close