Hot

Ramalan baik 3 paranormal soal corona, Mbah Mijan sampai Denny Darko

Dunia darurat COVID-19. Pemerintah beserta ilmuwan di seluruh dunia berjibaku mencari segala cara untuk menangani pandemi corona. Kabar baiknya, WHO sedang menguji coba  4 obat untuk mengatasi COVID-19. Berita baik dan harapan, itulah yang dibutuhkan saat ini. Selain kabar baik dari dunia medis, ada juga ramalan baik 3 paranormal soal corona. Meski tidak bisa dijadikan acuan, paling tidak apa yang mereka katakan bisa memberikan sedikit kelegaan.

Mbah Mijan

Paranormal yang sering muncul di layar kaca ini juga memberikan penerawangan soal virus corona. Mbah Mijan mengaku mendapat banyak pertanyaan dari netizen perihal kapan COVID-19 di Indonesia berakhir.

“Penghuni IG, FB, dan Twitter bertanya ‘Bisakah diterawang, kapan COVID-19 Indonesia berakhir”, katanya melalui Instagram.

Menurutnya, pandemi corona berakhir bukan Cuma harapan Indonesia, tapi juga dunia. Mbah Mijan mengaku memperhatikan apa yang terjadi di dunia hingga bisa memberikan analisa. Menurutnya, kasus COVID-19 akan meningkat di awal sebelum akhirnya mengalami penurunan.

“The end corona harapan Indonesia dan dunia. Memuncak dulu di Maret April Mei, baru mereda di Juni Juli 2020. Analisa pribadi saya, berdasarkan data & fakta di China, Iran, Italia.”

Dia mengaku prediksi itu berasal dari teknik menganalisa obyek berdasarkan intuisi. “Prediksi adalah seni dan teknik menganalisa objek berdasarkan Insting, Feeling, dan Intuisi.”

Dia juga menambahkan pentingnya dibarengi kesadaran diri untuk menjalankan instruksi kesehatan dan pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19.

Baca juga: Apakah virus corona masih ada saat Lebaran, begini ramalan Mbak You

Denny Darko

Denny Darko
Denny Darko. Photo: Instagram @_dennydarko_

Ahli tarot Denny Darko mengungkap prediksi soal COVID-19 lewat YouTube Denny Darko. Dua dari tiga kartu yang dibukanya memperlihatkan pertanda baik.

Kartu pertama bergambar delapan tongkat yang dimaknai sebagai tanda positif. Menurutnya dalam beberapa hari ke depan pandemi corona akan mereda lebih cepat. “Sesuatu akan berjalan lebih cepat dari perkiraannya.  Jadi kalo melihat kartu ini jika orang mengira ini akan berlalu dalam waktu bulanan sepertinya ini akan segera mereda dalam hitungan hari,” katanya.

Menurut terawang Denny, COVID-19 akan mereda kurang dari dua minggu, orang yang terinfeksi mulai sembuh. “Saya lihat ini akan segera terjadi, jadi nggak perlu khawatir, saya berharap ramalan ini akan tepat,” tegasnya.

Kartu kedua, Eight of Pintacles juga menunjukkan hal baik. “10 hari sejak video ini dibuat akan ada langkah internasional yang bisa diterapkan semua negara-negara yang membuat penyebaran ini akan berkurang,” ujarnya.

Wirang Birawa

Wirang Birawa yang mengklaim sebagai konsultan spiritual dan ahli Fengshui ikut memberikan ramalan baik soal corona. Dia menyebut, penyebaran COVID-19 akan berakhir di April 2020. “April mulai terlihat tanda-tanda Covid-19 akan berakhir di negeri ini. Pertengahan tahun semuanya akan kembali normal,” katanya lewat akun Instagram.

Penemuan vaksin juga terus diupayakan di seluruh dunia. Menurut Wirang, bakal ada perempuan jenius di Tanah Air yang berhasil menemukan vaksin corona. “Nanti akan ada seorang wanita genius penemu vaksin untuk virus ini. Seorang wanita jenius itu asalnya dari Timur. Eksperimen gila yang dilakukannya membawa hasil maksimal.”

Meski begitu, dia juga menegaskan kalau apa yang disampaikannya hanya sebatas firasat. Pria yang dapat julukan master firasat ini tetap meminta masyarakat untuk tetap waspada, berdoa, dan menjaga kesehatan.

“Firasat. Berdoa terus, jaga kesehatan dan kebersihan. Hari ini menuju April dan pertengahan tahun butuh proses. Kita tetap waspada dan berdoa.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close